Dongkrak Stamina Seksual Dengan Latihan

SehatFresh.com – Stamina merupakan salah satu penentu kepuasan dalam hubungan seksual. Banyak pria berusaha keras agar bisa tahan lama ketika berhubungan seks. Bahkan, beberapa pria yang mengonsumsi obat kuat tanpa aturan dokter. Dibanding mengonsumsi obat yang bisa menimbulkan efek samping, latihan secara konsisten bisa menjadi salah satu upaya dalam mendongkrak stamina seksual Anda.

  • Latihan fisik

Stamina seksual tergantung kebugaran fisik. Agar tahan lama ketika bercinta, Anda perlu memperkuat tubuh secara keseluruhan dengan latihan yang membangun otot seperti sit-up, push-up dan angkat beban. Secara spesifik, Anda juga akan mendapatkan manfaat dengan berlatih Kegel. Untuk melakukan latihan ini, tahan otot-otot yang Anda gunakan untuk menghentikan aliran urin selama beberapa detik, kemudian lepaskan. Lakukan pengulangan hingga 10 kali, dan lakukan beberapa kali sehari untuk membantu membangun “otot seks” yang semakin meningkatkan stamina seksual.

  • Latihan mental

Dalam meningkatkan stamina seksual, pria juga sebetulnya bisa menggunakan pikiran. Selalu berfikir positif dan percaya diri adalah kuncinya. Jangan terlalu memikirkan atau khawatir akan mengalami orgasme terlalu cepat. Mendekati orgasme, perlambat pernapasan alihkan perhatian. Fokus pada tubuh lain untuk membantu menunda klimaks.

Banyak juga pria yang berasumsi kalau pasangannya selalu menginginkan sesi bercinta berlangsung lama. Padahal, durasi bukan jaminan kepuasan. Faktanya, studi yang dirilis dalam “Journal of Sexual Medicine” menemukan bahwa waktu yang optimal untuk melakukan hubungan adalah tiga sampai 13 menit, dan rata-rata pasangan berhubungan seks selama sekitar 7,3 menit, ini tidak termasuk foreplay. Oleh karena itu, berlangsung selama 30 menit atau lebih bukanlah jawaban untuk seks yang hebat. Jika ingin lebih semangat dan lebih bergairah, lebih baik fokus dengan banyak variasi dan spontanitas melalui posisi yang berbeda, foreplay yang menyenangkan, dan kombinasi rangsangan. Intinya, tidak selalu dilihat dari durasinya, nikmati saja waktu Anda bersama pasangan dan buat ia terkesan dengan kejutan yang Anda siapkan.

  • Kontrol ejakulasi

Ada berbagai metode pria yang dapat digunakan untuk membantu mengendalikan ejakulasi. Salah satu metode paling mudah adalah untuk menarik penis dari vagina ketika mendekati klimaks. Masukkan kembali setelah dirasa tenang. Metode lain adalah memahami dasar penis dengan kuat saat dekat orgasme.

Manfaat meningkatkan stamina seksual, salah satunya adalah meningkatkan kesenangan dalam hubungan seksual bagi kedua pasangan. Sisi baik lainnya, orang yang melatih fisik mereka untuk stamina seksual yang lebih baik juga menuai keuntungan kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan.

Sumber gambar : reps-id.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY