dr. Phaidon Lumban Toruan

Phaidon Lumban Toruan, Lahir pada tanggal 7 November 1973, merupakan Sarjana lulusan Fakultas kedokteran Universitas Padjajaran dan juga Magister Manajemen lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Sejak kuliah di kedokteran aktif di dunia Fitness dan Binaraga. Di bidang ilmu kedokteran, dr Phaidon merupakan salah satu penggagas berdirinya organisai awam PASTI (Perkumpulan Awet Sehat Indonesia) yang merupakan organisasi para dokter pertama yang mendalami anti aging sejak tahun 2005.

Menjadi seorang motivator kesehatan, dengan latar belakang pendidikan magister manajemen yang membantu memudahkan nya menyampaikan materi kesehatan dan kebugaran dengan bahasa yang mudah dicerna, mudah dipraktekkan, dan memberi hasil. Sejak tahun 2009 dr phaidon mengkampanyekan gaya hidup sehat khususnya yang menggunakan “fitness lifestyle”; dokter yang membantu tim angka besi Indonesia berlaga di 3 Olympiade (2004, 2008, 2012) dan sekaligus sebagai trainer kebugaran khususnya untuk yang mengalami masalah dengan kesehatan .

Merupakan seorang penulis buku yang produktif, dan beberapa buku diantaranya yang mungkin sudah pernah anda baca adalah Co writer buku Ade Rai (2002), Fat Loss not Weight Loss (2007), Performance Nutrition (2008) dan saat ini sedang mempersiapkan beberapa buku yang segera akan diterbitkan.

Sejak tahun 2005 menjadi trainer gaya hidup sehat di puluhan perusahaan besar, BUMN, perusahaan swasta baik nasional maupun multinasional, untuk membantu perusahaan meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya kesehatan sehingga perusahaan punya potensi untuk lebih kompetitif dan lebih profit.

Narasumber berbagai media besar baik televisi seperti Metro TV, TransTV, Trans7, Global TV, TV One atau media radio seperti di Jakarta Radio Elshinta, Sonora FM, Lite FM, Pas FM, Smart FM, atau di Surabaya seperti Radio SS, She Radio, dan lainnya. Partner pembicara Tung Desem Waringin, sejak tahun 2010 dampai saat ini , di acara Life Revolution di berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Padang, Manado, untuk membantu peserta lebih sehat, bugar dan bersemangat dalam merevolusi kehidupannya.

Pembicara seminar kesehatan di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Bali, Manado, Makasar, Medan, Padang, Palembang, dan berbagai kota lain yang tidak dapat disebutkan satu per satu dengan peserta bervariasi mulai dari 100 orang sampai 1000 orang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY