Fakta Menarik Seputar Jenggot Pria

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Seorang pria mempunyai sesuatu yang mencirikhaskan jati dirinya dengan tampilan fisik yang menarik kaum hawa. Dan sebaliknya seorang wanita mempunyai kriteria untuk mendapatkan pasangannya bukan hanya hatinya saja pada dasarnya pasti akan memilih sesuatu yang menarik sehingga seorang wanita mempunyai rasa kagum terhadap lawan jenisnya. Nah sebagian besar wanita sangat menggemari seorang pria yang berjenggot, karena dianggap memiliki ketampanan adam lavine? Seperti dalam sebuah riset di inggris menunjukan bahwa 80% wanita menganggap pria berkumis dan berjenggot terkesan menyenangkan dan terlihat lebih keren, maskulin dan lebih jantan.

Tampilan seorang pria dengan jenggot atau brewok kini menjadi pilihan bagi para pria karena merekan sangat digemari dan sukai wanitanya, bukan hanya itu seorang pria yang brewok juga mencerminkan dalam ajaran islam untuk dapat memelihara jenggot lantaran jenggot merupakan sunnah Nabi. Namun perlu anda ketahui fakta lain mengenai pria yang berjenggot lebih menarik lagi utuk anda simak dan anda ketahui seperti:

  1. Memberikan efek kepada pria menjadi Maskulin

Dari kutipan BBC News, penelitian dalam jurnal evolution and Human Behavior yang mengungkapkan bahwa jika semakin lebat jenggot seorang pria maka mereka akan lebih tampak semakin maskulin. Dan dalam risetnya tersebut dilibatkan 351 responden wanita dari 177 responden pria. Dan mereka para responden hanya minta untuk melihat poto pria yang berpenampilan dan berwajah berbeda-beda.

  1. Dapat menjaga kesehatan kulit wajah

Nah pada area kulit muka anda yang berjenggot cenderung akan mempunyai kulit wajah yang sehat karena pada jenggot dapat mencegah pria untuk menyentuh area wajah yang terlalu sering.

  1. Dapat mencegah penyakit kanker dan membuat awet muda

Menurut riset yang dilakukan oleh Universitas Southern Queensland bahwa jenggot dapat membuat seorang pria awet muda. Karena hal ini disebabakan jenggot bisa menghambat 95% paparan sinat UV. Dan perlu anda ketahui sinat UV yang berlebihan dapat memicu terjadinya kanker kulit dan dapat juga menjadikan kulit wajah mengalami penuaan dini.

  1. Mampu untuk menangkal batuk

Jika anda berada dilingkungan yang kondisi cuacanya dingin, jenggot anda yang lebat dapat menahan udara dingin dan dapat memicu kenaikan suhu yang ada di sekitar leher anda yang dapat mencegah sakit dan batuk.

  1. Jadwal bercukur pria

Satu fakta menarik di kutip juga dari BBC News, jika seorang pria usia 18 sampai 24 tahun mencukur jenggot setidaknya 4 kali dan dilakukan selama 3,5 menit.

  1. Dapat menjadikan pria terlihat lebih dewasa

Disamping jenggot dapat memberikan efek maskulin dimata seorang wanita ternyata jenggot juga membuat pria lebih menantang dan terlihat lebih dewasa.

  1. Pemilik jenggot terpanjang

Perlu anda ketahui pemegang rekor sebagai pemilik jenggot terpanjang didunia saat ini adalah seorang pria dari India yang bernama Shamsher Singh. Pada tahun 1997, yang memiliki panjang jenggor sekitar 1,83 meter dan dinobatkan sebagai pria yang memiliki jeggor terpanjang sedunia.

  1. Wanita dengan Phobia jenggot

Nah jenggot juga memiliki phobia pada seseorang wanita yang merasa tidak suka atau takut jika melihat pria yang berjenggot mungkin bagi anda yang memiliki phobia terhadap jenggot ini salah penyakit psikologis yang bisa terjadi dalam beberapa sebab seperti pengalaman masa lalu yang tidak menyenangkan terhadap seorang pria yang berjenggot.

Nah itu lah fakta menarik tentang jenggot seorang pria, bagi para wanita yang tidak menyuukai pria yang berjenggot perlu anda rubah mensetnya untuk lebih menyukai pria yang berjenggot karena memiliki beberapa manfaat positif bagi dirinya. (NLT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here