Fantasi Seksual Meningkatkan Keintiman

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Ketika gairah seks dirasa menurun, berfantasi seksual bisa jadi salah satu cara untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan. Fantasi seksual memberikan kebebasan untuk menjadi siapa pun yang Anda inginkan. Fantasi seksual sendiri identik dengan kebiasaan pria. Tapi, pada kenyataannya, wanita juga kerap berfantasi seksual. Bahkan, fantasi seksual wanita disebut-sebut lebih liar ketimbang pria.

Menurut ahli psikolog seksual, Zoya Amirin, wanita cenderung memiliki fantasi seks yang lebih liar ketimbang pria. Pada dasarnya, kemampuan berfantasi seksual akan berpengaruh pada ketahanan seseorang menghadapi kesendirian. Wanita cenderung lebih kuat hidup sendiri sebagai janda, dibandingkan dengan pria yang biasanya tidak tahan menduda lama. Selain itu, jika seorang wanita melihat objek yang sangat disukai, mereka akan cepat bereaksi dan mudah terkagum-kagum dengan objek tersebut. Lantas, seperti apa fantasi seksual yang kerap ada dalam pikiran wanita?

  • Mendominasi di tempat tidur

Wanita biasanya berfantasi melakukan hubungan dengan pria gagah. Dibalik itu, wanita juga butuh pria gagah yang dapat diandalkan, serta dapat didominasi ketika di ranjang. Selain itu, wanita juga ingin melihat si pria memohon agar bisa bercinta dengan wanita tersebut.

  • Bercinta dengan orang asing

Menurut beberapa penelitan terkait seksologi, bercinta dengan orang asing atau one night stand merupakan salah satu hal yang kerap difantasikan para wanita.

  • Seks oral

Seks oral memang cukup efektif dalam membuat wanita orgasme. Maka tak heran, banyak wanita yang berfantasi tentang hal tersebut. Sama halnya seperti pria yang menginginkan wanita mengulum kejantanannya, wanita juga ingin dipuaskan dengan hal serupa.

  • Bercinta di tempat umum

Melakukan hubungan intim di tempat umum tentunya akan terasa tak aman. Namun, fantasi semacam ini kerap diinginkan oleh para wanita karena mereka menganggap hal ini akan menciptakan sensasi dan kenikmatan seks yang luar biasa.

  • Eksibisionis

Ide merekam aktivitas di ranjang mungkin akan ditolak mentah-mentah oleh para wanita. Tapi, percaya atau tidak, banyak wanita yang berfantasi akan hal tersebut.

  • Menari erotis

Banyak wanita yang membayangkan melakukan tarian erotis untuk menggoda pasangannya. Ini membuat wanita merasa memiliki kendali atas diri pria karena bisa melihat ereksi pria yang tidak bisa disembunyikan.

  • Bercinta dengan dua orang

Para wanita juga kerap membayangkan jika dia melakukan hubungan intim dengan suaminya serta ada wantia lain. Ini bukan berarti wanita tersebut memiliki kelainan seksual. Seorang wanita yang memiliki fantasi seks seperti ini cenderung merasa bahwa suaminya adalah pria menarik yang juga disukai wanita lain.

Sering berfantasi melakukan hubungan seks dengan orang lain, apakah itu normal? Berfantasi seksual dianggap normal dan tidak menjadi indikasi kelainan seksual. Sehebat apa pun fantasi seks yang dibayangkan, hal itu masih wajar sepanjang hanya dalam angan-angan atau pikiran. Menurut buku yang berjudul “Our Sexuality” karya Crooks & Baur, berfantasi erotis bisa menjadi sumber kesenangan, yang bisa membantu membangkitkan gairah seksual terutama ketika foreplay.

Untuk seseorang yang cenderung pasif ketika melakukan hubungan seksual, fantasi seksual dapat menumbuhkan keberanian dan kepercayaan diri sebelum melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Dalam terapi psikoseksual, fantasi seksual juga dapat menghilangkan kecemasan dan kekhawatiran karena merasa tidak mampu memuaskan pasangan. Tidak ada salahnya berbagi fantasi seksual dengan pasangan, dan siapa tahu fantasi yang Anda berdua bayangkan bisa diwujudkan secara nyata.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY