Hal-hal yang Disukai Pria saat Foreplay

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Percumbuan adalah suati seperangkat tindakan fisik maupun nonfisik yang dilakukan oleh seorang pasangan untuk meningkatkan birahi pada pihak-pihak tersebut. Dalam melakukan suatu hubungan sekssual percumbuan merupakan suatu hal yang sering dilakukan di awal. Seorang pria sangat menyukai tehnik foreplay saat berhubungan seks. Banyak sekali hal yang didapat, bahkan sangat disukai dan membuat mereka memberikan kenikmatan nafsu yang besar dan cepat terangsang. Foreplay merupakan aktifitas seksual yang penting untuk dilakukan sebelum anda bercinta dengan pasangan anda. Karena seorang pria sangat menyukai hal-hal yag ingin dilakukan oleh pasangannya. Dalam artikel ini saya akan memberikan hal-hal apa saja yang dilakaukan wanita untuk membuat puas pasangannya dengan foreplay:

  1. Dengan hand job

Seorang pria sangat suka jika penisnya dimainkan oleh wanita, seorang wanita atau istri harus mampu memberikan servis spesial pada daerah organ intim pria atau suaminya tersebut. Dalam melakukan hand job hal yang paling diinginkan pria saat foreplay.

  1. Memahami titik sensitif pria

Bukan saja wanita yang mempunyai titik sensitif dalam berhubungan, seorang pria pun mempunyai rahasia titik sensitif saat berhubungan misalnya pada daun telinga. Seorang priapun berharap daerah sensitif tersebut mendapatkan perhatian untuk di sentuh saat foreplay.

  1. Dengan sebuah kata-kata

Hal ini sebenarnya dilakukan sebelum foreplay dimulai seorang wanita atau istri harus mampu memainkan sebuah kata-kata nakal dan hembusan kemesraan pada prianya. Dengan banyak cara salah satunya menggodanya. Pria akan semakinbersemangat saat seorang wanitanya memberikan rayuan dan belaian pada prianya hal ini membuat pria tidak sabar untuk segera melakukanya.

  1. Bisa juga dengan cara diikat

Beberapa pria juga sangat suka menikmati bermacam gaya salah satunya diikat memang haal ini sedikit ekstrem seperti filem porno. Dengan mengikat atau diikat oleh pasangan selama melakukan foreplay hingga aktivitas bercinta itu sendiri di mulai.

  1. Memainkan putting

Hal ini pasti sering dilakuka oleh pasangan pria kepada wanitanya, akan tetapi sebenarnya seorang wanita pun harus pandai mengerti apa keinginan prianya, bukan saja wanita yang suka di mainkan puttingny seorang priapun suka di mainkan puttingnya maka dari itu bagi anda  ketika foreplay perlu melakukan hal seperti membelai, mencium dan menggigit secara perlahan.

  1. Dengan cara striptis

Memang jarang ada wanita yng mau menari striptis selama masa foreplay karena sungkan dan dianggap biasa saja atau merasa malu, tetapi pria sangat menyukai dan menginginkan hal itu. Meskipun bukan disentuh tetapi pria bisa merasa puas dengan cara memandangi menari erotis wanitanya.

  1. Memainkan lidah

Lidah bukan haya dapat dimainkan ketika anda berciuman bibir. Tetapi seorang pria menginginkan wanitanya menjilati seluruh bagian tubuhnya untuk memberikanrangsangan sendiri terhadap hubungan seksual saat fereplay.

  1. Blow job

Tadi kita sudah membahas tentang hand job, tetapi selain hand job  ada juga blow job yang sangat diinginkan pria ketika dilakukannya foreplay, tetapi hanya ada sedikit wanita yang mau dan dapat melakukan dengan sempurna bersama pasangannya.

  1. Wanita berubah menjadi liar

Seorang pria sangat ingin melakukan foreplay dengan pasangannya secara liar, seperti seorang wanita yang berubah menjadi agresiv dan liar dengan mencoba berbagi macam posisi atau lokasi baru untuk melakukan hubungan seksual.

Setiap pasangan pasti ingin merasa dipuaskan satu sama lain dalam melakukan hubungan ada kalanya anda melakukan tehnik foreplay terlebih dahulu agar memberikan kenikmatan yang lebih lama dengan pasangan anda.(NLT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here