Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Seks

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Gairah seks kadang tidak bisa tertahan karena dorongan nafsu yang tak terkendali jika anda sudah berdekatan dengan pasangan halal Anda. Sehingga membuat Anda ingin terburu-buru melakukan hubungan intim.

Jika Anda merasakan hal tersebut, sebaiknya berhenti dahulu jangan terburu-buru. Bercinta yang terlalu cepat dan tanpa persiapan tidaklah menyenangkan. Anda butuh beberapa persiapan yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan hubungan intim agar lebih menyenangkan. Hubungan intim akan lebih baik apabila Anda menyiapkan hal-hal seperti berikut ini:

  1. Menciptakan suasana yang nyaman

Suasan yang nyaman juga diperlukan sebelum melakukan hubungan intim. Misalnya dengan menyiapkan kamar yang nyaman, menjauhkan ponsel dan peralatan komunikasi lainnya agar anda memiliki waktu untuk bersama tanpa ada gangguan.

  1. Sikat gigi

Sikat gigi juga tak kalah penting, dengan sikat gigi mulut akan tetap segar dan terhindar dari bau mulut yang akan menganggu kenyamanan pasangan anda.

  1. Harus Wangi

Mungkin anda dapat memakai wewangian sesaat sebelum berhubungan intim supaya lebih menarik pasanganmu. Atau anda bisa mandi terlebih dahulu agar bersih dan wangi.

  1. Memakai pakaian dalam yang bersih

Celana dalam merupakan faktor penting dalam melakukan hubungan intim. Karena kebersihan pakaian juga harus diperhatikan. Jangan sampai pakaian anda tampak kotor atau seadanya. Hal itu bisa saja menganggu aktivitas bercinta anda.

  1. Jangan terburu-buru

Jangan terburu-buru ketika hendak berhubungan intim, bercanda sedikit atau sekedar melakukan pemanasan hingga anda dan pasangan dalam irama yang sama.

  1. Tatap matanya

Dengan menatap mata masing-masing anda dapat memperoleh chemistry dan mengetahui apa yang pasangan anda inginkan.

  1. Bicara dengan nada halus

Ketika merayu pasangan anda pelankan suara atau haluskan nada suara anda, jangan terkesan seperti berteriak.

  1. Kecupan hangat untuk pasangan

Berikan kecupan hangat pada pasangan anda, seperti mengecup dahi ataupun pipinya.

  1. Jangan banyak bicara

Anda harus bisa mengatur ucapan atau cara berbicara waktu berhunbungan intim. Sehingga akan tercipta suasana yang rileks.

  1. Berikan pelukan hangat

Bagian ini harus dilakukan sehingga pasangan anda akan merasakan kehangatan tubuh anda dan merasa lebih nyaman serta merasa dihargai.

Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum melakukan hubungan intim. Hindari hal-hal seperti perbedaan pendapat, bicara dengan emosional, dan mengabaikan pasangan anda. Karena kembali lagi itu dapat membuat pasangan anda tak nyaman. (DKA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY