Hal Memalukan yang Bisa Terjadi saat Berhubungan Intim

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Pernahkah Anda mengalami kejadian memalukan saat bercinta? Jika pernah, bisa jadi kejadian itu ada di daftar di bawah ini. Tapi, itu adalah wajar terjadi kok!

Apa saja hal-hal memalukan yang bisa terjadi saat bercinta?

  • Ngompol

Pria dan wanita terkadang mengalami kontraksi otot spontan yang bisa membuat urine sedikit keluar saat sedang bercinta. Kontraksi otot juga dapat terjadi saat orgasme dan jika klimaks terjadi secara intens, maka bisa menyebabkan ngompol. Pada wanita, sensasi ini terkait dengan infeksi saluran kencing. Menurut sebuah studi tahun 2014, keluarnya cairan urine ini juga sering diartikan sebagai ejakulasi wanita.

  • Suara seperti kentut

Ini adalah akibat dari adanya sejumlah kecil udara yang terperangkap di dalam vagina. Suara ini sama sekali berbeda dengan suara buang angin biasa yang berkaitan dengan proses pencernaan.

  • Mengeluarkan terlalu banyak cairan

Terkadang, muncul cairan yang menyembur keluar dari vagina beberapa saat sebelum pasangan mencapai ‘puncak’. Beberapa seksolog menyebutkan, cairan ini adalah tanda ‘ejakulasi wanita’ telah terjadi. Anda pantas mendapat ucapan selamat karena cairan bening ini sekaligus sebagai pertanda bahwa Anda telah mencapai orgasme dengan sukses.

  • Mual setelah melakukan seks oral

Pada wanita yang refleks mulutnya lebih sensitif, bisa terjadi mereka merasa mual setelah melakukan seks oral pada pasangannya.

  • Penis sulit tegang

Mengalami kesulitan untuk mencapai kekerasan penis saat bercinta bisa terjadi kapan saja. Penyebabnya memang paling sering adalah karena hubungan emosional dengan pasangan sedang renggang atau stres. Meski begitu, disfungsi ereksi juga bisa terjadi karena ada gangguan kesehatan yang belum terdeteksi. Diabetes atau sumbatan pada pembuluh darah merupakan penyebab yang umum. Tak perlu merasa tidak jantan jika Anda sesekali mengalami kesulitan ereksi. Tapi, tak ada ruginya melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan Anda dalam kondisi sehat.

  • Menangis setelah orgasme

Menangis ketika sedang bercinta bisa dialami oleh pria maupun wanita. Pria atau wanita yang mengalami reaksi ini biasanya merasa ikatan yang dalam dengan pasangannya secara emosional. Namun, menangis juga bisa disebabkan oleh adanya masalah atau perasaan tidak nyaman. Tapi, kebanyakan menangis setelah berhubungan seks adalah reaksi perasaan gembira.

  • Ketiduran

Sesudah klimaks, tubuh Anda akan dipenuhi sejenis zat kimia yang mampu melepaskan semua kepenatan, baik fisik maupun psikis. Ini membuat Anda akan benar-benar merasa sangat rileks. Jatuh tertidur pun menjadi peristiwa umum yang terjadi setelahnya. Tidak perlu malu akan hal ini. Terkadang, bercinta memang menguras tenaga sehingga tidur adalah cara untuk memulihkan diri. (SBA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY