Hal yang Dapat Membantu Istri Mencapai Orgasme Berulang Kali

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Orgasme merupakan kepuasaan tertinggi yang ingin dirasakan oleh banyak pasangan tatkala berhubungan seks. Sayangnya, orgasme tidak selalu dirasakan oleh setiap pasangan. Padahal, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencapai orgasme tidak hanya sekali, tapi berkali-kali.

Mengutip laman Mens Health, penelitian terbaru dari India University dan situs untuk edukasi seks OMGYES menyebutkan bahwa pria dapat membuat wanita orgasme sebanyak dua kali. Caranya bisa dengan:

  • Terus sentuh pasangan dengan cara yang sama saat wanita orgasme

Jika teknik tertentu berhasil satu kali, mungkin akan berhasil lagi di waktu berikutnya, ungkap sebuah penelitian. Dari wanita yang diwawancara dalam penelitian ini, sekitar 34 persen dari mereka mengatakan bahwa melanjutkan dengan jenis stimulasi yang sama terasa paling baik setelah orgasme pertama mereka. “Itu berarti dia ingin Anda menyentuhnya di tempat yang sama atau dengan ritme yang sama,” kata penulis studi utama dan penaeihat seks pria Debby Herbenick, Ph.D.

  • Mengenai daerah yang paling banyak disentuh

Mayoritas wanita lebih suka disentuh langsung pada klitorisnya, sementara 45 persen suka disentuh di samping, di atas atau di bawah klitoris. Sedangkan untuk caranya, 64 persen wanita menyukai sentuhan atas dan bawah, sementara 52 persen memberi gerakan melingkar.

  • Membangun kembali intensitas untuk orgasme ganda

Sekitar 53 persen wanita yang mengalami orgasme berkali-kali mengatakan bahwa mereka kembali ke jenis sentuhan sebelumnya untuk membangun kembali dan mencapai orgasme lain. “Beberapa wanita ingin kembali ke intensitas yang lebih rendah atau butuh istirahat singkat dari jenis rangsangan yang membantu mereka mencapai orgasme,” kata Herbenick menjelaskan.

Pendapat beagam lainnya datang dari penulis buku berjudul Love Female Orgasm: An Extraordinary Orgasm Guide, Dorian Solot. Ia menyarankan, suami untuk membantu istri sampai mencapai orgasme dengan beberapa posisi seks berikut ini:

  • Akrobatik

Solot mengatakan hanya 30 persen wanita yang orgasme saat hubungan seksual. Namun, posisi satu ini benar-benar dapat membantu wanita mencapai orgasme. Posisi seks satu ini bisa dilakukan di tepi ranjang atau sofa. Posisi kaki istri yang melingkari tubuh suami dapat memberikan bantuan ekstra untuk orgasme. Suami bisa memegang kendali untuk membantu istri meraih orgasme.

  • Misionaris

Hindari penetrasi dalam dan cepat. Hal ini bisa dimulai dengan teknik misionaris klasik, yakni dengan melakukan gerakan perlahan yang akan memberi efek pijatan pada klitoris wanita. Survei mengungkapkan bahwa misionaris adalah posisi seks favorit bagi wanita.

  • Doggy style

Meski posisi seks ini tidak begitu intim seperti misionaris, doggy style disukai sebagian besar pria dan wanita, melansir Men’s Fitness. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here