Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Sex Toys Vibrator

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Memanfaatkan sex toys bagi suami istri saat melakukan hubungan seksual tidaklah dilarang. Hal tersebut justru bisa memberikan warna berbeda di dalam aktivitas bercinta. Lantas apa saja yang harus diperhatikan sebelum membeli sex toys vibrator?

Tidak dipungkiri jika aktivitas seksual di dalam keluarga menjadi kunci keharmonisan suami istri. Beberapa kasus perceraian suami istri terjadi akibat hasrat seksual yang tidak tersalurkan dengan baik. Misalnya saja salah satu pasangan terkena penyakit kronis, sehingga mengganggu aktivitas seks.

Bagi suami istri yang aktivitas seksualnya masih bisa berjalan dengan baik, bukan berarti juga bebas dari ancaman. Hubungan seks yang monoton juga bisa menyebabkan kejenuhan, sehingga salah satu pasangan mencoba-coba untuk berselingkuh.

Tentu saja hal tersebut dapat mengganggu keharmonisan dalam keluarga dan berdampak pada perceraian. Guna menghadirkan aktivitas seksual agar tidak membosankan, berbagai cara bisa dilakukan. Salah satunya adalah memanfaatkan sex toys dalam aktivitas bercinta.

Kini dapat ditemui berbagai jenis sex toys di pasaran. Salah satu jenis sex toys yang disarankan bagi pasangan suami istri adalah vibrator. Lantas apa saja yang harus diperhatikan sebelum membeli sex toys vibrator?

Perlu memikirkan tempat sex toys vibrator yang akan digunakan

Sex toys vibrator yang akan digunakan sendiri atau bersama dengan pasangan harus dipikirkan cara penggunaannya. Pikirkan lagi apakah sex toys vibrator tersebut akan digunakan di atas ranjang, di kamar mandi atau di tempat lainnya. Pasalnya terdapat beberapa jenis sex toys yang dapat rusak bila terkena air tau sabun.

Perlu memikirkan ukuran dan bentuk sex toys tersebut

Seperti yang diketahui jika sex toy vibrator dijual dalam berbagai ukuran dan bentuk. Setiap pasangan perlu menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Tidak selamanya sex toys yang kecil itu jelek atau yang besar lebih menyenangkan. Sekali lagi pilihlah ukuran sex toys sesuai dengan kebutuhan suami istri.

Perlu memikirkan bahan dari sex toys tersebut

Kemudian yang perlu diperhatikan lagi adalah bahan dari sex toys tersebut. Pasalnya terdapat berbagai bahan sex toys seperti metal, kaca, atau karet. Penentuan bahan ini sangat penting guna mencegah terjadinya alergi.

Perlu memikirkan fungsi utama sex toys yang akan digunakan

Beberapa sex toys yang ada di dipasarkan memiliki fungsi utama sebagai alat bantu seks saja. Namun ada pula sex toys yang juga dapat digunakan sebagai alat pijat. Alhasil suami istri perlu memikirkan lagi fungsi utama dengan pembelian sex toys tersebut.

Perlu memikirkan harga sex toys yang akan dibeli

Tidak kalah penting adalah menentukan batasan harga maksimal dari sex toy yang akan dibeli. Bukan berarti sex toys yang mahal lebih bagus dan yang murah jelek. Pastikan agar sex toys yang ingin dibeli mempunyai harga sesuai dengan kemampuan kantong.

Perlu memikirkan kecepatan sex toys yang akan dibeli

Harus diketahui jika kecepatan dari sex toys vibrator bermacam-macam.  Oleh karena itu pilihlah sex toys yang memiliki variasi kecepatan. Tujuannya agar suami istri bisa mengatur kecepatan saat digunakan. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here