Hal yang Perlu Diketahui Wanita Mengenai Masturbasi

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Masturbasi merupakan sebuah kata yang sering dianggap negatif hampir oleh semua wanita. Wanita juga menganggap bahwa masturbasi hanya dilakukan oleh pria. Padahal faktanya seorang wanita juga dapat mengalami masturbasi.

Dikutip dari sebuah situs Thoughtcatalog, menyatakan bahwa wanita juga melakukan masturbasi. Bahkan tidak sedikit yang melakukan ini karena masturbasi akan membuat wanita merasa lebih rileks dan dapat meningkatkan gairah seks mereka.

Baru-baru ini situs Buzzfeed juga melakukan polling untuk mengetahui kebiasan masturbasi pada wanita dengan mengajukan beberapa pertanyaan pada resonden. Dan salah satu pertanyaannya adalah seberapa sering mereka melakukan masturbasi. Dari pertanyaan tersebut, 42% wanita menjawab beberapa kali melakukan masturbasi dalam seminggu dan 31% menjawab beberapa kali dalam sebulan. Jawaban paling sedikit jatuh pada frekuensi tidak pernah hingga beberapa kali saja dalam setahun. Wanita bisa saja mengalami masturbasi dengan caranya masing-masing, ada yang bisa merasakan masturbasi karena menonton film dewasa atau karena fantasi.

Berikut ini ada beberapa hal yang perlu anda ketahui mengenai masturbasi, sehingga anda akan berpikir lebih terbuka:

  • Sering berhubungan seks maka sering masturbasi. Orang-orang yang sering dan rutin melakukan hubungan seks dengan pasangannya akan sering juga bermasturbasi daripada yang tidak aktif berhubungan seks. Karena masturbasi akan meningkatkan tingkat kepuasan seksual bagi seorang wanita dengan pasangannya.
  • Banyak wanita yang mengalami masturbasi. Mungkin anda belum tahu, bahwasannya banyak wanita yang mengalami masturbasi. Meskipun hanya sedikit yang mengakui, faktanya jumlah wanita yang melakukan masturbasi lebih banyak dari yang mengakui. Ketidak jujuran tersebut yang membuat anggapan wanita tak sering masturbasi. Padahal dewasa ini seorang remaja saja sekitar 80 persen remaja pria yang berusia di bawah 18 tahun pernah melakukan masturbasi dan remaja perempuan sebanyak 59 persen.
  • Saat dewasa wanita normal mengalami masturbasi. Hal itu terjadi karena seiring bertambahnya usia gairah seksual wanita juga akan meningkat. Dan bahkan wanita di usia tua yang tidak memiliki pasangan justru akan lebih sering bermasturbasi.
  • Di inggris pada tahun 2009, pemerintah inggris dan juga beberapa negara di eropa menganjurkan remaja untuk melakukan masturbasi. Hal itu dikarenakan mereka menganggap bahwa dengan masturbasi selain sehat akan membantu mengurangi tingkat penyakit seksual dan kehamilan sebelum menikah atau di usia remaja.

Itulah beberapa fakta atau hal yang perlu anda ketahui tentang masturbasi yang selama ini anda menganggap bahwa hanya pria yang melakukannya dan ternyata wanita juga melakukan masturbasi. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here