Ini Posisi Seks Terbaik saat Pakai Kondom

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Alat kontrasepsi sudah beragam. Salah satu yang umum adalah kondom. Namun, sejumlah pasangan, terutama wanita, mengeluhkan kondom dapat mengurangi kenikmatan bercinta. Nah, posisi seks tertentu bisa menambah kenikmatan bercinta, meski menggunakan kondom.

Sebelum penetrasi dilakukan, jangan lewatkan foreplay, termasuk saat ingin mengenakan kondom. Kondom tidak perlu menjadi a mood killer. Sebaliknya, kondom dapat menjadi bagian erotis seks pada gaya bercinta Anda. Anda, misalnya, bisa mencoba cara seksi ketika ingin memakai kondom. Ini bisa bermanfaat untuk menaikkan gairah bercinta.

Jangan lupakan pula komunikasi. Seks yang ‘panas’ membutuhkan komunikasi intim juga. Jadi, jalin percakapan santai menjelang Anda bercinta dengan pasangan. Percakapan seperti membahas apa yang Anda inginkan di tempat tidur atau apa yang membuat pasangan Anda bergairah bisa menjadi contohnya. Saat hal-hal terasa canggung, Anda bisa menertawainya. Cobalah santai sebisa mungkin.

Setelah foreplay dan kata-kata genit sudah dirasa cukup, maka penetrasi bisa dilakukan. Namun, saat mengenakan kondom, ada beberapa posisi seks yang bisa membuat Anda merasakan sensasi yang begitu menyenangkan, yakni

  • Doggie style menjadi flatiron (posisi setrika)

Bila pasangan biasanya melakukan posisi doggie style standar, coba ubah posisi wanita menjadi lebih rendah. Turunkan tubuh bagian atas hingga pasangan wanita berada tepat di permukaan. Menurut terapis seks di New York, Michael Aaron, Ph.D, flatiron akan memudahkan posisi penetrasi. Dengan cara ini pula, si wanita dapat menyesuaikan pinggulnya.

  • Berdiri

Posisi seks sambil berdiri memerlukan tenaga ekstra karena energi yang diperlukan sedikit lebih besar dibandingkan dengan posisi tiduran di ranjang. Namun, pertimbangkan posisi seks ini. Angkat kaki kanan pasangan sambil berdiri. Setelah itu, angkat panggul pasangan hingga dia seolah menjongkok diatas panggul pria. Anda akan merasakan sensasi lebih saat penetrasi dilakukan.

  • Cowgirl tanpa berhadapan

Karena setiap orang suka memilih petualangan mereka sendiri, Anda punya beberapa pilihan dengan yang satu ini. Jika Anda suka dengan tantangan, mengapa tidak mencoba posisi bercinta cowgirl tanpa saling berhadapan.

  • Misionaris menjadi X-Factor

Bosan dengan posisi misionaris, namun Anda tetap ingin melakukannya? Cobalah gaya X-Factor yang cocok untuk pasangan wanita yang malas. Seperti halnya misionaris, posisi wanita di bawah, namun laki-laki menggeser tubuhnya ke sisi samping. Mungkin perlu beberapa latihan untuk melakukannya. Tapi, saat menggunakan kondom, gaya bercinta ini patut dicoba.

Nah, itu dia cara-cara yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan intim Anda dengan pasangan terasa menyenangkan, meskipun memakai kondom. Jadi, mulai sekarang sudah tidak ada lagi alasan kalau kondom tidak akan menyenangkan. Ini tergantung pada cara pakai kondom yang tepat dan cara-cara yang menyenangkan untuk membuat seks menjadi lebih berkesan. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here