Inilah Beberapa Teknik Foreplay Favorit Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Foreplay adalah aktifitas yang dilakukan sebelum memulai hubungan seksual dengan tujuan agar pasangan menjadi lebih bergairah dan orgasme dapat tercapai. Fungsinya hampir sama dengan pemanasan sesaat sebelum olahraga, seperti itulah foreplay sebelum hubungan seksual.

Teknik foreplay yang paling umum adalah ciuman. Bahkan sebagian besar hubungan seksual selalu diawali dengan berciuman. Wanita menyukai ketika pasangannya mencium bagian- bagian tubuhnya seperti bibir, pipi, dagu, leher dan pundak.

Anda juga bisa mencoba berciuman dengan lidah, santai saja dan tidak perlu terburu- buru karena wanita membutuhkan waktu yang lebih lama daripada pria untuk posisi on. Dengan ciuman itu sendiri, bisa tercipta suatu keintiman dan kedekatan dengan pasangan.

Anda mungkin bisa mencoba teknik foreplay dengan ciuman di sofa. Wanita sangant menikmati moment tersebut sekaligus merasa lebih rileks. Dia akan merasa Anda menggodanya tanpa ada maksud untuk memulai seks tersebut, justru wanita akan penasaran dan merangsang gairah seksnya.

Sementara melakukan ciuman, siapkan tangan Anda untuk membelai bagian sensitive wanita seperti payudara dan bokong. Lakukan dengan santai dan tidak terburu- buru. Biarkan pasangan Anda merasakan kenyamanan terlebih dahulu.

Selain ciuman, Anda juga bisa menggunakan pijatan sebagai teknik foreplay sebelum melakukan hubungan seksual. Namun, jangan sampai pasangan Anda tertidur. Mungkin saja dia kelelahan setelah melakukan aktifitas seharian. Lakukan pijatan- pijatan erotis yang sesekali disisipi dengan ciuman dan menggunakan jari Anda agar pasangan merasakan kegelian yang akan memunculkan gairah seksualnya.

Mungkin Anda juga bisa mencoba alternatif teknik foreplay berikut ini. Ketika Anda sedang bersama pasangan di suatu tempat, seperti toko buku misalnya, ketika ada kesempatan, Anda bisa dengan spontan memegang bokongnya atau mungkin membisikkan sesuatu sangat dekat dengan telinga dan lehernya. Kemungkinan besar pasangan Anda akan berhenti sejenak untuk menikmati apa yang telah Anda lakukan tersebut. Setelah itu, biarkan dia dengan imajinasinya tentang hubungan seksual dengan Anda. Karena tidak mungkin melakukan hubungan seksual di tempat itu, wanita akan menahannya dan akan menumpahkan semua gairah itu saat Anda sampai di rumah. Anda dan pasangan akan mendapatkan suatu moment hubungan seksual yang hebat.

Teknik lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah tanpa sentuhan dan ciuman. Di zaman yang sudah modern ini, Anda bisa memanfaatkan fasilitas seperti WA, sms, BBM dan yang lainnya untuk menyampaikan satu pesan erotis dan biarkan pasangan berimajinasi seluas- luasnya. Sehingga saat bertemu dengan Anda, pasangan akan melepaskan gairah tersebut dengan seks yang luar biasa.

Demikian tadi di atas adalah beberapa teknik foreplay yang bisa Anda praktekkan dalam kehidupan berumah tangga. Jangan takut untuk bereksperimen karena sebenarnya wanita bisa menikmati semua teknik foreplay yang Anda mainkan. (AYK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here