Inilah cara Mengatasi Mrs. V Kendur

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Setiap wanita pasti ingin memiliki Mrs. V yang selalu kencang. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan saat berhubungan intim dengan pasangan. Namun, seiring waktu Mrs. V akan mengalami pengenduran. Hal ini pasti akan mengurangi kepuasan berhubungan intim. Selain mengurangi tingkat kepuasan, mengendurnya Mrs. V juga akan menurunkan tingkat kepercayaan diri sang wanita. Bahkan ada beberapa wanita yang stress dan menunda berhubungan intim untuk beberapa waktu. Pada artikel kali ini, penulis akan membagikan cara mengatasi Mrs. V yang mengalami kendur. Yuk simak!

Ada beberapa faktor mengapa Mrs. V seorang wanita bisa mengalami pengenduran. Faktor-faktor ini tidak hanya disebabkan oleh bertambahnya usia saja, tapi juga dipengaruhi oleh berat badan berlebih, tidak rutinnya wanita melakukan olahraga, melahirkan dalam jarak waktu yang dekat dan melahirkan bayi dengan berat diatas rata-rata bayi pada umumnya.

Nah, utnuk mengatasi Mrs. V yang kendur berikut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengencangkan kembali Mrs. V Anda:

  • Melakukan Senam Kegel. Lakukan senam kegel disela-sela kegiatan Anda. Jadikan senam kegel salah satu rutinitas baru bagi Anda. Gerakan-gerakan yang ada dalam senam ini berguna untuk mengencangkan kembali Mrs. V yang kendur.
  • Rutin Melakukan Olahraga. Saat wanita telah melahirkan, maka besar kemungkinan Mrs. V akan mengalami pengenduran seperti yang telah disebutkan di atas. Maka untuk mengatasi pengenduran Mrs. V, Anda perlu melakukan olahraga secara rutin untuk mengembalikan kekencangan otot pada Mrs. V Anda.
  • Mengonsumsi Air Putih. Tidak bisa dipungkiri bahwa air putih memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh. Salah satunya meregenerasi sel kulit dan membatu mengembalikan fungsi otot.
  • Menjaga Kebersihan Mrs. V. Jika Anda menjaga kebersihan Mrs. V, ini juga akan membatu fungsi air putih dalam mengencangkan kembali otot yangkendur.
  • Menggunakan ramuan tradisional. Dengan menggunakan temulawak, air mawar, parutan kulit jeruk, dan kunyit juga bisa membatu mengencangkan otot Mrs. V yang telah mengendur. Caranya adalah tumbuk temulawak, kunyit dan parutan kulit jeruk, lalu campurkan dengan air mawar dan madu. Minumlah ramuan ini secara rutin selama kurang lebih 10 hari. Ramuan ini dipercaya dapat mengembalikan fungsi otot pada Mrs. V Anda.
  • Menggunakan Metode Vaginoplasty. Seiring dengan berkembangnya teknologi terutama di bidang kedokteran, perekembangan ini juga tidak luput dari teknologo operasi yang bisa bertujuan untuk mengencangkan kembali otot Mrs. V yang kendur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY