Inilah Definisi dan Letak G Spot pada Wanita

www.sehatfresh.com

Sehatfresh.com – Setiap orang memiliki area sensitif yang tidak jauh berbeda antara wanita dengan pria. Area-area ini merupakan hal wajib Anda eksplore jika ingin pasangan mendapatkan kepuasan terhadap rangsangan yang Anda berikan. Sebut saja bagian leher, belakang telinga, buah dada, dan daerah sekitar paha adalah hal yang umum dan hampir semua orang tahu bahwa itu adalah area sensitif. Tapi, tahukah Anda jika ada area yang lebih sensitif?

Seorang wanita memiliki organ yang disebut sebagai G-Spot (Grafenberg). G-Spot ini merupakan titik sensitif seorang wanita yang terletak diantara leher rahim dan tulang belakang kemaluan, tepatnya 4,5 cm ke dalam vagina. Area ini memiliki bentuk seperti kepingan uang logam. Area inilah yang harus dirangsang oleh laki-laki agar wanitanya cepat mengalami orgasme. Namun, hingga kini masih banyak pria yang belum bisa menemukan area ini. Banyak juga yang mengatakan bahwa wanita memiliki daerah sensitif di sepanjang dinding vagina bagian atas dan bukan hanya pada satu titik.

Orgasme yang akan dialami wanita jika G-Spotnya dirangsang disebut orgasme vaginal. Ciri-ciri yang akan muncul ialah keluarnya cairan dari urethra. Cairan ini mirip dengan mani yang dikeluarkan oleh pria. Hanya saja, cairan yang keluar dariĀ  urethra inni berbeda jenis dengan mani. Orgasme yang terjadi akibat rangsangan di titik G-Spot ini pertama kali di publikasikan oleh Dr. Ernest Grafenberg. Ia menjelaskan dalam bukunya yang diterbitkan tahun 1980 dengan judul The G Spot and Other Recent Discoveries About Human Sexuality.

Untuk merangsang wanita dengan menjelajahi G-Spotnya, ada beberapa cara yang harus dilakukan oleh Anda para pria. Mau tahu? Yuk simak beberapa cara merangsang wanita dengan mengunjungi area paling sensitivnya.berikut beberapa cara tersebut:

  • Membuatnya memikirkan tentang aktifitas seksual yang menggairahkan

Dengan membuat pasangan Anda memikirkan kegiatan seksual yang menggairahkan, hal ini akan memicu datangnya keinginan untuk melakukan hubungan seksual bersama Anda.

  • Membuatnya merasa nyaman

Banyak yang mengatakan bahwa wanita akan sulit merasakan rangsangan yang diberikan oleh pasangan jika ia berada dalam kondisi tertekan. Nah, tugas Anda sebagai laki-laki adalah membuatnya merasa nyaman berada bersama Anda

  • Melakukan foreplay

Berbedang terbalik dengan pria yang sangat mudah menerima rangsangan. Wanita dikabarkan membutuhkan waktu lebih lama untuk merasa terangsang dengan apa yang Anda lakukan.(IKS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY