Inilah yang Terjadi pada Miss V saat Orgasme

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Kepuasaan melakukan hubungan seksual bersama pasangan yang dikasihi akan sempurna bila berhasil mencapai orgasme. Bila didefinisikan, orgasme adalah puncak kenikmatan seksual yang membuat setiap bagian tubuh merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa. Tapi, pernahkah Anda berpikir apa yang terjadi saat Anda mengalami orgasme? Apa yang terjadi pada Miss V saat orgasme? Atau apa yang terjadi pada bagian tubuh lainnya? Jika Anda penasaran, berikut ini jawabannya!

Saat mendapatkan rangsangan seksual ketika foreplay, detak jantung akan perlahan lebih cepat, napas tersengal-sengal dan otot-otot pun menegang. Payudara akan terasa lebih besar dan lebih keras dari biasanya dan puting payudara juga menegang. Itu semua terjadi karena adanya peningkatan aliran darah ke seluruh tubuh. Bahkan, terkadang kulit wajah dan leher pun berwarna lebih merah sehingga tampak merona.

Klitoris sebagai zona erotis yang sangat sensitif pada wanita akan membesar seiring berlangsungnya rangsangan seksual. Bibir vagina (labia mayora) akan melebar guna memungkinkan dinding vagina melakukan sekresi lendir pelumas dan bagian dalam vagina pun akan menjadi lebih lebar untuk memudahkan penetrasi. Perubahan-perubahan tersebut terjadi karena darah mengalir cepat ke area panggul. Hal ini pun menciptakan sensasi menyenangkan dan daerah organ intim juga terasa hangat.

Organ-organ tubuh semakin membesar seiring semakin intens rangsangan seksual yang diterima. Namun, klitoris akan kembali mengecil dan menjadi lebih pendek 50 persen sesaat sebelum Anda berhasil meraih orgasme. Lalu, kulit akan memerah, dan otot-otot di seluruh tubuh pun terasa tegang. Selain itu, tekanan darah, detak jantung, dan laju napas juga makin cepat. Sedangkan vagina akan mengalami kontraksi ritmik. Kontraksi ini akan terasa pada rahim, vagina bagian luar, dan dubur. Denyut nadi juga menjadi semakin intens. Inilah pertanda Anda berhasil meraih orgasme! Biasanya berlangsung sekitar 20 detik.

Setelah mengalami orgasme, Anda akan berada dalam fase resolusi, di mana detak jantung dan aliran darah perlahan akan kembali normal. Otot-otot tubuh yang menegang pun akan mulai rileks. Tubuh wanita akan merasa kelelahan tapi juga terasa nyaman. Dalam fase ini pula gairah wanita masih tetap “menyala” dan tak sulit untuk kembali merasakan orgasme jika diberikan rangsangan seksual. Inilah yang dinamakan orgasme ganda atau multiple orgasms.

Itulah yang terjadi pada tubuh wanita saat mengalami orgasme. Pernahkah Anda menyadarinya? (RFZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here