Jenis Orgasme Mana yang Anda Miliki?

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Apa bedanya antara pria dan wanita? Jawabannya banyak. Termasuk untuk soal yang satu ini, orgasme. Karena pria hanya memiliki satu jenis orgasme. Sementara itu, wanita mampu mencapai orgasme melalui berbagai cara. Yuk, cari tahu jenis orgasme mana yang Anda miliki!

  • Orgasme klitoris. Orgasme ini terjadi ketika pasangan menyentuh dengan lembut atau memainkan daerah klitoris wanita. Klitoris sendiri berada di daerah Miss V, tepatnya di ujung atau atas bibir Miss V. Sekitar klitoris adalah area yang memiliki banyak saraf. Klitoris juga dikenal sebagai daerah kenikmatan seksual wanita.
  • Orgasme vagina. Orgasme ini bisa dicapai melalui rangsangan G-Spot sebagai zona sensitif seksual di vagina wanita. Orgasme ini terjadi akibat penetrasi yang dilakukan oleh pasangan. Penetrasi tersebut dapat menyebabkan gairah seksual meningkat dan terjadilah orgasme.
  • Multiorgasme. Pada pria, orgasme sering terjadi bertepatan dengan ejakulasi. Bedanya dengan wanita, ia dapat mengalami orgasme berkali-kali. Seorang wanita bisa mencapai beberapa kali orgasme dalam jeda waktu yang relatif tidak lama. Setelah mencapai ‘puncak’ yang pertama, ia bisa mencapai yang berikutnya dengan mudah.
  • Orgasme gabungan. Orgasme ini terjadi ketika seorang wanita mendapat stimulasi pada daerah Miss V, klitoris, dan area serviks dalam waktu bersamaan. Sentuhan-sentuhan lembut pada area lain yang membuat wanita semakin terangsang juga bisa menambah dorongan si wanita mencapai orgasme, termasuk di paha, bokong, puting payudara, dan leher.
  • Orgasme payudara. Ini merupakan orgasme yang bisa didapatkan karena adanya sentuhan atau permainan di daerah puting payudara. Hal ini karena payudara terhubung dengan otak yang bertanggung jawab untuk kenikmatan seksual. Penelitian juga menunjukkan bahwa selama stimulasi payudara, hormon oksitosin dilepaskan. Hormon ini bertanggung jawab atas kenikmatan dan rangsangan seksual.
  • Squirting Orgasm. Inilah orgasme yang paling nikmat dan dicari. Cirinya adalah menyemprotnya cairan dari saluran kencing wanita. Cairan yang dikeluarkan ini adalah campuran glukosa dan enzim dari kelenjar scene. Sayangnya, tidak semua wanita dapat mengalami orgasme yang satu ini.
  • Orgasme fantasi. Sama seperti pria, wanita bisa mendapatkan orgasme tanpa harus berhubungan intim. Berfantasi dan menstimulasi klitoris dengan jari tangan sendiri adalah salah satu cara untuk melakukannya. Itulah alasan mengapa orgasme ini dinamakan fantasy orgasm.

Itulah berbagai orgasme yang bisa dinikmati oleh wanita. Termasuk orgasme yang manakah yang pernah Anda miliki?

Kenikmatan orgasme memang luar biasa terlebih bagi wanita yang memiliki begitu banyak titik sensitif. Meski begitu, satu hal yang tak boleh dilupakan, umumnya wanita lebih sulit dan memerlukan waktu lebih lama untuk merasakan orgasme dibandingkan dengan pria. Maka, diperlukan kesepahaman dengan pria pasangan Anda agar pengalaman bercinta Anda makin berkesan. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here