Jus Buah yang Bisa Dijadikan Afrodisiak Sebelum Bercinta

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Afrodisiak adalah bahan berfungsi meningkatkan libido atau gairah bercinta. Sejatinya, nama ini berasal dari kata Aphrodite yang dalam mitologi Yunani berarti dewi kecantikan dan cinta. Afrodisiak terbagi dalam dua kelompok yakni faktor psikofisiologikal dan faktor internal yakni makanan, minuman beralkohol, obat-obatan dan perawatan kesehatan. Buah yang dianggap bagus untuk pasangan suami istri yaitu semangka dan lemon.

Semangka kaya akan nutrisi penting bagi kesehatan anda. Nutrisi ini termasuk lycopene dan citruline, yang memiliki sifat afrodisiak yang kuat dan meningkatkan kinerja di tempat tidur. Semangka dapat membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi ringan hingga sedang. Suatu senyawa yang disebut citrulline ternyata dapat membantu memperbaiki aliran darah ke penis tanpa efek samping, dan membuat kondisi tubuh menjadi lebih relaks. Citrulline ditemukan dalam konsentrasi tinggi di dalam buah semangka.

Cara membuat jus semangka dan lemon ini yaitu potong semangka dalam potongan-potongan kecil, haluskan buah semangka sampai anda mendapatkan jus semangka, sekitar satu liter. Masukan jus dalam panci dan didihkan selama beberapa menit, tambahkan jus lemon ke jus semangka. Campur jus dengan baik dan didihkan sampai bahan berkurang setengahnya. Campuran disisihkan hingga satu jam, sehingga mendingin. Tuang jus dalam botol kaca bersih dan letakkan botol di lemari es.

Cara mengonsumsinya, mulai dari 2 sdm sampai 1/3 cangkir, minuman ini dikonsumsi di pagi hari pada waktu perut kosong atau di malam hari. Konsumsilah secara teratur. Minuman ini dapat dikonsumsi oleh orang-orang dari segala usia dan kedua jenis kelamin. Buah-buah lain yang bisa dijadikan afrodisiak yaitu:

  1. Buah anggur juga telah lama dipercaya sebagai makanan pembangkit gairah seksual (aphrodisiac). Umumnya, ini dikonsumsi dalam bentuk segar, dibuat jus, jeli, atau difermentasikan menjadi minuman anggur.
  2. Pisang, mampu mengantarkan nutrisi penting untuk kekuatan otot. Oleh karena itu, jika anda mengkonsumsi buah ini orgasme akan menjadi super intens.
  3. Buah alpukat. Folic acid yang terdapat dalam buah alpukat bisa meningkatkan gairah seks atau libido seseorang dan melancarkan metabolisme protein serta menaikan energi tubuh.
  4. Mangga dan strawberry. Kedua jenis buah ini dapat digunakan sebagai alat bantu dalam pemanasan sebelum melakukan percintaan. Karena bentuk dan tekstur kedua jenis buah ini dapat membuat gairah anda meningkat sebelum memulai percintaan bersama pasangan.
  1. Cherry, tinggi flavonoid yang membersihkan radikal dari arteri yang pada gilirannya melemaskan mereka dan meningkatkan aliran darah yang merupakan kunci untuk kinerja seksual laki-laki.
  2. Nanas, tinggi mangan yang merupakan pusat produksi vetrogen, hormon yang merupakan kunci untuk respon seksual wanita.

Buah ara, mengandung beberapa komponen yang membantu meningkatkan gairah seks. Zat tersebut antara lain L-arganine dan magnesium. Dua zat alami ini membantu memberikan dorongan seks hingga meningkatkan kadar testosteron. Buah ara memang sudah dianggap sebagai buah yang meningkatkan kesuburan sejak zaman yunani kuno. Salah satu cara untuk menyantapnya adalah dengan dibuat selai dan dinikmati dengan setangkup roti atau pancake. (KKM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here