Jus Parsley untuk Menghilangkan Lemak

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Memiliki tubuh yang indah dan ideal adalah impian semua orang. Tida terkecuali bagi kaum adam. Banyak cara yang dilakukan untuk bisa membuat tubuh tampak indah dan ideal. Namun, adanya tumpukan lemak menjadi hal yang sangat mengganggu penampilan. Tidak hanya di bagian tangan atau kaki, adanya tumpukan lemak di bagian perut juga semakin memperburuk keadaan.

Apalagi bagi seseorang yang sedang berada di usia produktif. Adanya tumpukan lemak di bagian perut akan merusak penampilan Anda bukan? Nah kali ini penulis akan memberikan resep untuk menghilangkan lemak tanpa mengganggu kesehatan dan tetap menggunaakn bahan alami. Mau tau? Yuk simak beberapa cara di bawah ini.

Hanya dengan meminum jus parsley, lemak di tubuh Anda bisa menghilang lho, bahkan menurut penelitian, berat badan seseorang bisa turun sebanyak tiga kilogram dalam waktu lima hari. Caranya cukup mudah, campurkan satu ikat parsley dengan satu buah lemon dan segelas air putih. Campurkan ketiga bahan ini lalu jus.

Waktu terbaik untuk mengonsumsi jus ini adalah saat perut kosong selama lima hari. Untuk hasil maksimal, Anda harus mengonsumsi jus ini secra teratur selama lima hari berturut-turut. Setelah meminum jus selama lima hari, berhentilah mengonsumsi jus ini selama 10 hari.

Pemilihan parsley dikarenakan kandungan yang ada di dalamnya. Parsley mengandung banyak vitamin, seperti vitamin C, vitami E, vitamin K, zeaksantin, dan beta karoten.

Selain dapat menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak, konsumsi jus ini juga berguna untuk melancarkan menstruasi, menghampat pertumbuhan sel tumor, dan menyeimbangkan karsinogen. Manfaat lain mengonsumsi jus ini juga bisa mengobati infeksi saluran kandung kemih, dan meringankan rasa nyeri peradangan sendi kronis atau yang biasa disebut Rheumatoid Arthritis.

Seperti yang telah disebut di atas, mengonsumsi jus ini dapat melancarkan menstruasi, sehingga meski memiliki manfaat, ada beberapa orang yang dilarang mengonsumsi jus ini, yakni wanita hamil, karena dapat membahayakan kandungan dan janin yang dikandung. Selain itu, konsumsi jus ini juga tidak dianjurkan bagi penderita penyakit ginjal.

Bagi seseorang yang tengah mengonsumsi obat pengencer darah juga dilarang mengonsumsi jus ini. Ibu yang sedang memiliki bayi dan menyusui juga tidak dianjurkan untuk mengonsumsi jus ini. Bahkan jangan sampai mengonsumsinya, karena mengonsumsi parsley dalam jumlah banyak akan sangat memengaruji air susu ibu yang keluar. (IKS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here