Kebiasaan Seksual Orang Yunani Kuno

0
5
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Beda negara maka beda budaya. Pernyataan tersebut memang benar. Masing-masing negara di belahan dunia ini memiliki perbedaan budaya dengan keunikan dan ciri khas masing-masing. Seperti budaya barat yang terkesan modern dan budaya Indonesia yang terkenal masih kental dengan budaya masing-masing daerah. Dengan perbedaan budaya tersebut, nampaknya juga mempengaruhi kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh masyarakatnya.

Perbedaan kebiasaan juga terjadi di zaman dahulu yaitu seperti di zaman Yunani Kuno. Kebiasaan yang sering kali di anggap aneh pada masa Yunani Kuno adalah kebiasaan seksual orang-orangnya. Ada beberapa aturan atau perilaku seksual yang jauh berbeda dengan zaman sekarang sehingga terlihat aneh.

Namun seringkali orang menyamakan kebiasaan seksual Yunani Kuno dengan banga Romawi kuno karena hampir sama. Padahal ada perbedaannya. Kebiasaan kedua bangsa tersebut terhadap seksual hampir sama karena bangsa Romawi Kuno sendiri mengadopsi atau memang meniru kebiasaan seksual aneh yang dilakukan oleh bangsa Yunani Kuno tersebut.

Agar anda mengetahui kebiasaan seksual dari bangsa Yunani Kuno. Berikut beberapa kebiasaan seksual yang dilakukan oleh bangsa Yunani Kuno:

  1. Beberapa sayuran dipercaya oleh Yunani Kuno dapat membantu masalah kejantanan pada pria

Jika ingin organ vital seorang laki-laki terjaga kesehatannya, pada bangsa yunani kuno mereka harus berhati-hati dengan asupan makanannya. Beberapa sayuran tertentu sangat diperhatikan oleh orang Yunani Kuno. Seperti selada yang dipercaya dapat seketika melenyapkan nafsu dan mengurangi kemampuan ereksi seorang pria. Jika persedian sayuran menipis mereka akan menggunakan olive oil sebagai gantinya untuk dioleskan di organ kelamin laki-laki, dimana olive oil dipercaya dapat membantu masalah kenjantanan pria Yunani Kuno.

  1. Rasa ingin tahu yang besar terhadap organ-organ pribadi

Pada masa Yunani Kuno mereka memiliki kepercayaan bahwa rahim seseorang bisa berjalan-jalan di tubuh manusia. Untuk mengembalikannya ke tempat semula diperlukan suara yang keras atau bau yang tidak sedap. Selain itu, pada Yunani Kuno tak jarang wanita melakukan pembedahan pada klitoris yang besar, karena pada masa itu klitoris yang bagus adalah yang ukurannya kecil. Orang Yunani Kuno juga sangat menyukai bentuk pantat, sehingga ada cara tersendiri untuk pemujaan pantat.

  1. Tidak suka berciuman di tempat umum

Berciuman antara pria dan wanita di tempat umum bukan hal yang disukai oleh orang aristrokat Yunani Kuno meski mereka adalah pasangan suami istri. (DKA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY