Kelebihan dan Kekurangan Posisi Woman On Top Bagi Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Kehidupan seks dan permainan ranjang bukanlah suatu hal yang tabu untuk dibicarakan dan tentunya akan selalu menarik untuk dibahas. Permainan ranjang memiliki berbagai jenis gaya posisi seperti woman on top, doggy style, misionaris dan lain-lain. Setiap jenis gaya posisi memiliki keuntungan dan kelebihan masing-masing. Dalam artikel ini akan membahas mengenai gaya woman on top.

Woman on top adalah suatu jenis posisi yang dilakukan dimana posisi wanita berada di atas dan pria berada di bawah sehingga wanita dituntut bekerja lebih banyak dan keras saat bercinta. Posisi ini merupakan jenis posisi kamasutra yang disarankan pada saat berhubungan intim karena anda dapat mencapai orgasme yang diinginkan pada saat bercinta.

Gaya posisi bercinta ini salah satu jenis gaya yang diminati oleh pria karena pria hanya tidur terbaring menikmati gairah dan hasrat indahnya berhubungan intim serta bekerja lebih sedikit. Sedangkan wanita memiliki peran untuk bekerja dan memberikan kepuasan pada suaminya. Pada saat melakukan gaya posisi woman on top tentunya wanita harus berusaha menjaga keseimbangan tubuhnya.

Untuk mempertahankan posisi dalam waktu yang cukup lama agar anda tidak merasa lelah dan lemas sehingga suami dapat menikmati hasrat dan kepuasan yang anda berikan. Selain itu pada saat anda melakukan gaya posisi bercinta ini pasangan atau suami anda bisa membantu anda dengan menggeser tubuhnya saat berada di bawah. Tips lain yang dapat anda lakukan yaitu dengan menaruh bantal di bawah bokong pasangan untuk memberikan kenyamanan dan memberikan penetrasi lebih dalam.

Seperti yang telah kita singgung sebelumnya bahwa setiap jenis gaya posisi saat berhubungan intim memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri termasuk posisi woman on top. Berikut ini kelebihan dan kekurangan dari posisi woman on top, antara lain :

  1. Kelebihan Posisi Woman on Top
  • Wanita merasa lebih seksi

Menurut Askdanandjennifer menyatakan bahwa setiap wanita akan merasa lebih seksi pada saat bercinta dengan melakukan posisi woman on top atau posisi wanita berada diatas pria. Dengan posisi ini wanita akan merasa seksi karena dapat memperlihatkan bentuk tubunya kepada sang sumia dan suami akan dengan mudah menyentuh bagian tubuh wanita seperti area payudara, punggung, perut, bokong dan bagian tubuh lainnya.

  • Menyenangkan

Posisi woman on top dapat membuat suasana hati wanita menjadi senang selain itu dengan bebasnya anda dapat memperlihatkan bentuk tubuh kepada sang suami dapat meningkatkan rasa percaya diri anda yang membuat anda semakin bergairah.

  • Mengendalikan suasana

Dengan posisi anda berada diatas maka wanita dapat mengendalikan suasana bercinta sehingga anda dapat mendapatkan orgasme yang lebih dari posisi tersebut.

2. Kekurangan Woman on Top

  • Kesulitan

Bagi wanita yang tidak memiliki kaki yang tidak terlalu panjang akan mengalami kesulitan karena lulut anda harus menyentuh tempat tidur sehingga tidak mudah untuk menyeimbangkan posisi tubuh.

  • Kelelahan

Karena wanita bekerja lebih keras dan pria sedikit bereaksi maka wanita akan merasa sangat lelah untuk mengendalikan permainan ranjang. (KMY)


Warning: A non-numeric value encountered in /home3/sehatfre/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

1 KOMENTAR

  1. Greetings! I know this is kinda off topic but I’d figured I’d ask.
    Would you be interested in trading links or maybe guest authoring a blog post or vice-versa?
    My website covers a lot of the same topics as yours and I feel we could greatly benefit from each other.

    If you’re interested feel free to shoot me an email. I look forward to hearing from you!
    Fantastic blog by the way!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here