Kenali 9 Tanda Tubuh yang Sedang Ingin Bercinta

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Seseorang yang sedang memiliki gairah seksual akan memberikan isyarat-isyarat khusus pada tubuhnya. Mulai dari mata, tangan, mulut, hingga helain nafas seolah-olah memberikan kode. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 10 tanda tubuh yang sedang ingin bercinta.

Tangan

Apabila tangan istri diletakan didekat tangan suami, itu tandanya istri sedang memberikan kode bahwa gairah seksual sedang meningkat. Tentu saja suami tidak boleh melewatkan kesempatan tersebut, sehingga perlu membuat istri bahagia.

Bernafas berat

Tanda yang satu ini biasanya sulit untuk disembunyikan. Saat suami memiliki gairah seks yang tinggi, nafasnya akan semakin berat dan cepat. Terkadang nafasnya juga berbunyi ketika udara melewati hidungnya.

Tatapan mata

Jika suami atau istri memberikan tatapan yang tajam, bisa saja itu sebagai tanda bahwa dirinya sedang ingin bercinta. Terkadang tatapan tersebut hanya sekejab, tapi bisa dipastikan sebagai kode untuk melakukan hubungan intim.

Ada perubahan di organ intim

Secara fisik seseorang yang sedang ingin bercinta akan mengalami perubahan pada organ intimnya. Misalnya saja pada istri yang sedang terangsang, organ kewanitaannya sedikit basah. Kemudian puting payudaranya juga akan mengalami ereksi. Sementara itu bagi suami terdapat gerakan-gerakan pada penisnya.

Gerakan yang menggoda

Baik suami atau istri, ketika sedang ingin bercinta biasanya kerap melakukan gerakan-gerakan yang menggoda. Gerakan-gerakan tersebut seperti menempelkan tubuhnya ke pasangan, membungkuk agar terlihat dadanya, hingga menarik roknya agar terlihat pahanya yang seksi. Tentu saja semua itu dilakukan guna menarik perhatian pasangan.

Melakukan sentuhan

Tanda-tanda suami atau istri yang sedang terangsang adalah melakukan sentuhan-sentuhan mesra. Kemungkinan suami atau istri akan menyentuh lengan, bahu, hingga dada. Kemudian secara nakal mulai beralih ke perut, paha, selangkangan, hingga organ intim.

Melakukan percakapan seksual

Suami atau istri yang sedang ingin bercinta, biasanya juga memancing pembicaraan untuk menjurus ke arah seksual. Meski tidak mutlak, namun pembicaraan tentang pengalaman bercinta di masa lalu dapat membangkitkan gairah seksual.

Mulai memuji fisik

Apabila suami atau istri mulai memuji fisik, maka itu bisa menjadi salah satu isyarat sedang ingin bercinta. Bisa saja suami mengatakan betapa halusnya kulit tangan istri atau istri yang memuji dengan mengatakan betapa machonya dada suami. Apabila pujian tersebut diiringi dengan sentuhan-sentuhan mesra, maka ini menjadi tanda-tanda bahwa gairah seksual sedang meningkat.

Menggeliat secara berlebihan

Ketika tubuh istri mendesak mendekati suami, itu bisa menjadi tanda bahwa gairah seks sedang memuncak. Misalnya saja dengan mendorong badannya mendekat ke suami atau mencoba memeluk suami secara tiba-tiba.

Jari-jari kaki istri yang melengkung juga dapat dijadikan sebagai tanda, khususnya jika kondisi tersebut muncul secara alami. Namun apabila istri hanya diam dan membuat suami beraktivitas sendirian, maka mungkin saja ada sesuatu hal yang salah. Cobalah melakukan gerakan atau posisi untuk mencuri perhatian istri kembali. (APY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY