Kenali Fakta Mengenai Bulu Dada pada Pria

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sahabat Pria, mengapa banyak mitos yang bergulir tentang karakter pria dengan bulu yang bertumbuhan dan banyak wanita yang menyukai pria berbulu? Pasti karena ketidaktahuan akan fakta yang sesungguhnya bukan? Lalu apa saja fakta tentang bulu dada pada pria ya?

Apa Saja Fakta Tentang Bulu Dada Pada Pria?

  • Alasan di Balik Bulu Dada pada Pria

Bulu dada menjadi salah satu cirikhas pria sudah dewasa karena memang disebabkan oleh adanya hormon androgen yang terus merangsang pertumbuhan bulu di daerah dada dan di bagian tubuh yang lainnya.

  • Adakah Ketebalan Bulu Dada dengan Kebotakan?

Faktanya bulu dada yang sangat lebat bukan berarti menjamin seorang pria terhindar dari bahaya kebotakan. Bahkan kebotakan sudah dimulai sejak pria berusia 30 tahun karena adanya hormon seks dihydrotestosterone. Inilah hormon yang bisa mengurangi folikel rambut di area kulit kepala. Sehingga bisa jadi seorang pria yang memiliki ketebalan bulu dada tetap saja mengalami kebotakan di area kepala.

  • Bulu Dada pada Pria Menimbulkan Keringat

Pada faktanya aroma tubuh pria sangat menyengat karena adanya hubungan dari keringat dan bakteri yang banyak tertahan di bulu dadanya. Bulu yang terlalu tebal dan kotor, terlebih jika pria jarang mandi tentu menjadi tempat strategis untuk hidupnya bakteri.

  • Bulu Dada Tidak Menjadi Standar Libido Pria

Banyak anggapan bahwa wanita menyukai pria yang memiliki bulu lebat di dada karena dianggap memiliki hasrat seksual yang tinggi. Padahal faktanya hasrat seksual lebih dipengaruhi oleh adanya pemikiran, keinginan, dan persepsi yang ada. pertumbuhan rambut pada dada pria banyak diakibatkan oleh adanya hormon testosteron, tapi tidak untuk dijadikan standar libido pria.

  • Bulu Dada Tidak Menentukan Kepribadian

Kepribadian pria tidak ditentukan oleh bulu yang tumbuh di sekitar dada. Kepribadian banyak dipengaruhi oleh adanya proses hidup, menyalitas, pemikiran, lingkungan, dan lain sebagainya yang dapat mempeengaruhinya dalam menentukan keputusan dan akhirnya menjadi suatu kepribadian yang tampak. Bulu dada tidak menjadi tolok ukur seorang pria memiliki kepribadian. Bahkan kepribadian merupakan sesuatu yang sifatnya psikologis dan dapat berubah dalam kurun waktu tertentu. Bagaimana dari dirinya sendiri dalam membawa diri.

  • Bulu Dada Tidak Ada Hubungannya dengan Kecerdasan

Bulu dada merupakan suatu yang secara alamiah wajar bertumbuh oleh setiap pria. Sehingga tidak ada hubungannya kecerdasan dengan bulu dada. Kecerdasan merupakan bagian yang dihasilkan dari otak dan proses belajar. Sehingga faktanya memang tidak ada hubungan antara bulu dada dan kecerdasan.

Demikian informasi mengenai bulu dada pada pria, semoga dapat bermanfaat bagi para Pembaca. (MLS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here