Kenali Kamasutra Versi Islam

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sahabat Pembaca, berhubungan seksual selalu menjadi salah satu yang tabu dalam perbincangan masyarakat muslim. Tapi tahukah Anda sebenarnya ada juga pelajaran mengenai kamasutra versi islam? Ingin tahu lebih lanjut? Simak artikel berikut ya.

Bagaimana Kamasutra Versi Islam?

Islam juga memberikan pengetahuan mengenai hubungan seksual yang perlu dilakukan untuk suami istri tanpa kehilangan nilai ibadah. Wanita merupakan pendamping hidup untuk kaum pria. Berhubungan intim menurut Islam merupakan ibadah yang dianjurkan oleh ajaran agama dan diberi pahala sangat besar. Penjelasannya sebagai berikut:

  • Jima’ Merupakan Ibadah

Pasangan yang sudah halal akan mendapatkan pahala jika melakukan hubungan intim sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan sunah Muhammad SAW.

  • Pasangan yang Tidak Melakukan Hubungan Seksual Wajahnya Kusam

Menurut salah seorang sahabat nabi, jika tidak bersetubuh dengan waktu lama, maka kekuatan organ tubuh semakin melemah, syaraf menegang, dan pembuluh darah tersumbat.

  • Menurut Ibnu Qayyim

Bersetubuh membuat pandangan mata terjaga dengan baik sehingga kesucian diri dan hati bisa terus terjaga. Jima’ memiliki manfaat pada kesehatan psikis suami istri bisa terjaga. Bahkan pasangan yang sudah menikah tubuhnya gemuk dan sehat karena merasakan kenikmatan.

  • Orgasme Atau Faragh

Puncak kenikmatan bersetubuh yang biasa disebut orgasme atau faragh. Dalam Islam pencapaian faragh hukumnya wajib, supaya adil bagi suami dan istri.  Faragh merupakan inti dari hubungan suami istri yang penting agar keluarga mencapai sakinah mawahdah dan warahmah.

  • Foreplay

Foreplay harus dilakukan dalam berhubungan intim agar mencapai faragh.

Rasulullah SAW. Beliau bersabda: “Janganlah salah seorang di antara kalian menggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah ia terlebih dahulu memberikan pendahuluan, yakni ciuman dan cumbu rayu.” (HR. At-Tirmidzi).

Rasulullah SAW, pernah bercerita dalam Sunan Abu Dawud, yaitu “mencium bibir Aisyah dan mengulum lidahnya.”

Ciuman suami istri merupakan kesunahan sebelum berjima’ dalam Islam.Rayuan mesra kepada kaum istri sangat dibutuhkan.

  • Pemberian Sentuhan

Sentuhan merupakan teknik bercinta Islami yang sangat dianjurkan. Sentuhan harus dilakukan oleh pasangan suami istri dengan mencari area-area sensitif. Sentuhan merupakan cara untuk membangkitkan gairah antar pasangan.

  • Lakukan Desahan

Islam menganjurkan ketika berjima’ perlu mendesah agar pasangan bersemangat dan bergairah. Desahan sangat dianjurkan untuk dilakukan para wanita agar suaminya merasa senang dan bersemangat dalam meciptakan suasana berhubungan intim yang penuh kebahagiaan.

  • Boleh Melakukan Posisi DoggyStyle

Menurut ayat 233 Surah Al-Baqarah itu Imam Nawawi memperjelaskan bahwa suami diperbolehkan menyetubuhi wanita dari depan atau belakang, dengan cara menindih atau bertelungkup. Tapi dilarang melalui dubur.

Demikian informasi mengenai kamasutra versi Islam. Semoga bermanfaat bagi para Pembaca yang sudah berpasangan secara halal agar keluarga bisa semakin harmonis. (MLS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here