Kenapa Kondom Bergerigi Lebih Disenangi Perempuan?

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tahukah Pembaca jika alat kontrasepsi (kondom) memiliki berbagai jenis dan variasi? Pasalnya selain kondom berbentuk standar, ada pula jenis kondom berstektur yang didesain guna menambah sensasi ketika berhubungan seksual.

Kondom bergerigi memberikan sensai berbeda

Kondom bergerigi hadir dengan mengkombinasikan pola garis dan berbintik. Tentu saja jenis kondom bertekstur ini diciptakan guna meningkatkan kepuasan dalam bercinta, yang mungkin tidak didapatkan ketika memakai kondom jenis biasa.

Beberapa diantaranya bahkan memiliki lapisan dalam khusus, sehingga baik pengguna atau pasangan bisa merasakan sensasi yang berbeda. Dengan tekstur yang bergerigi, kondom jenis ini sangat memberikan kepuasan bagi setiap pasangan.

Dengan kelebihan pada tekstur, tidak berlebihan jika akhirnya jenis kondom bergerigi lebih sering digunakan ketimbang jenis kondom yang biasa. Lantas apa saja bentuk-bentuk kondom bergerigi? Berikut ini uraiannya!

Kondom bergerigi dengan pola garis

Beberapa pasangan mungkin saja tidak merasakan apa-apa saat memakai kondom berstruktur biasa. Hal inilah yang menjadi dasar diciptakannya kondom bergerigi. Salah satu jenisnya adalah kondom bergerigi dengan pola garis yang terdapat di seluruh permukaannya.

Kondom ini sengaja dibuat untuk memberikan sensasi seksual yang berbeda saat bercinta. Dengan tambahan tekstur garis-garis pada bentuk kondom ini, diklaim bisa memberikan rangsangan seksual yang fantastis pada dinding vagina.

Kondom bergerigi dengan pola bintik

Hampir sama dengan jenis kondom bergerigi dengan pola garis, kondom jenis ini juga mempunyai desain khusus. Hanya saja pola desain pada jenis kondom ini berbentuk bintik-bintik di bagian luar. Rangsangan yang diciptakan dari pola tersebut akan mampu menambah kenikmatan saat bercinta dengan pasangan.

Kenapa kondom bergerigi lebih digemari wanita?

Kondom bergerigi memang lebih digemari oleh wanita. Pasalnya tekstur yang terdapat pada kondom bergerigi bisa meningkatkan kenikmatan, sehingga aktivitas seksual bisa terasa lebih maksimal dari biasanya. Tak ayal beberapa pasangan mencoba untuk bereksperimen dengan memakai kondom bergerigi guna memberikan sensasi yang berbeda.

Sebenarnya pemilihan kondom yang standar atau yang bergerigi adalah hak pribadi setiap orang. Semua berkaitan dengan minat dan sisi petualang yang ada di setiap pasangan. Tidak ada yang bisa mempengaruhi setiap pasangan untuk mengarahkan penggunaan alat kontrasepsi secara khusus.

Namun karena wanita yang paling merasakan sensasi penggunaan kondom, maka tidak ada salahnya untuk mendengarkan aspirasi wanita sebelum berhubungan seksual. Salah satunya adalah pemakaian kondom bergerigi yang dianggap lebih memberikan kenikmatan ketimbang kondom yang standar.

Hanya saja berbagai pertimbangan perlu diperhatikan dalam penggunaan kondom. Salah satunya adalah material yang digunakan, jangan sampai menimbulkan alergi pada organ intim wanita. Bila memang memberikan dampak negatif pada kulit, alangkah baiknya pemilihan kondom lebih selektif lagi. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here