Lakukan Posisi Seks Berikut Jika Ingin Bayi Perempuan

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berbagai cara akan dilakukan setiap pasangan untuk mendapatkan bayi perempuan. Mulai dari melakukan terapi, pemijatan, hingga mengubah posisi saat berhubungan seksual. Lantas posisi seks seperti apa yang bisa berpeluang untuk hamil bayi perempuan?

Sebenarnya jodoh, takdir dan ajal sudah digariskan oleh Tuhan Yang maha Esa. Namun demikian manusia memiliki kewajiban untuk berusaha dalam mencapai tujuan yang diinginkan. Tanpa usaha, sulit untuk mendapatkan hal-hal yang diinginkan dalam hidup ini.

Termasuk juga usaha untuk memperoleh keturunan. Secara filosofi kehidupan memperoleh anak laki-laki atau perempuan, sebenarnya sama saja. Anak laki-laki dan perempuan juga bisa memberikan kebahagiaan bagi orangtua, apabila dibimbing dengan penuh kasih sayang.

Hanya saja setiap orangtua berharap bisa memiliki anak laki-laki dan perempuan dalam rumah tangganya. Anak laki-laki kelak memiliki kewajiban dalam mengurus orangtua jika sudah memasuki usia lanjut. Sementara anak perempuan juga bisa membantu orangtua, meskipun kewajiban utamanya adalah mengurus suami.

Uniknya di masyarakat juga muncul mitos bahwa jenis kelamin anak bisa dihubungankan dengan posisi tertentu dalam berhubungan seksual. Lantas bagaimana posisi seks yang bisa dilakukan untuk hamil dan mendapatkan seorang bayi perempuan?

Cobalah untuk melakukan posisi seks misionaris

Seperti yang diketahui jika posisi ini disebut juga posisi klasik dalam berhubungan seksual. Dengan posisi tersebut kesempatan memperoleh anak perempuan lebih besar. Pasalnya gerakan sperma dan kromosom wanita memiliki kecenderungan lambat, namun mampu bertahan di rahim kurang lebih 5 hari. Hal tersebut mengakibatkan kesempatan sperma dalam membuahi sel telur lebih besar, sehingga peluang terbentuknya embrio bayi perempuan juga menjadi lebih besar.

Cobalah untuk posisi seks non orgasme

Meski terdengar agak aneh, namun tidak ada salahnya bagi istri untuk mencoba hubungan seksual tanpa orgasme. Wanita yang tak memperoleh orgasme, keasaman vaginanya akan tetap terjaga. Dengan demikian sel spermatozoa dapat bertahan lebih lama, sehingga kondisi tersebut akan memperbesar peluang sel telur yang dibuahi menjadi embrio bayi perempuan.

Cobalah untuk posisi woman on top

Posisi seks dengan istri di atas rupanya dapat memperbesar peluang untuk mendapat janin perempuan. Pasalnya ketika posisi wanita berada di atas, maka penis yang masuk ke dalam vagina tidak terlalu dalam. Dengan demikian sel spermatozoa terkadang kesulitan untuk menjangkau ovarium. Banyak yang beranggapan jika kondisi ini juga mempengaruhi jenis kelamin calon bayi.

Cobalah posisi spoon

Rupanya banyak pasangan suami istri yang telah membuktikan jika posisi spoon bisa menghasilkan bayi perempuan. Cara kerjanya kurang lebih sama dengan gaya woman on top, yakni penis yang masuk ke dalam vagina tidak terlalu dalam. Bagi wanita yang memiliki kecenderungan pasif ketika berhubungan seksual, maka posisi spoon ini memiliki efek positif. Wanita jadi tidak terlalu memerlukan banyak tenaga saat sedang bercinta. (APY)


Warning: A non-numeric value encountered in /home3/sehatfre/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here