Macam-macam Sextoys (Alat Bantu Seks)

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sextoys adalah alat bantu seks yang berguna untuk mencapai kepuasan pribadi. Tren penggunaan sextoys ini berawal dari selebriti papan atas luar negeri yang membeberkan kehidupan seksual mereka yang menggunakan sextoys. Rasa penasaran bagaimana mainan itu bekerja membuat penjualan sextoys perlahan mengalami peningkatan.

Penggunaan sextoys kini tidak lagi digunakan untuk mencapai kepuasan pribadi saja, beberapa pasangan pun menggunakn alat ini untuk membangkitkan kembali kehidupan seksual mereka. Namun, penggunaan alat bantu ini untuk mereka yang sudah menikah tentu saja harus mendapat persetujuan dari kedua belah pihak. Hal ini dilakukan agar tidak ada pasangan yang merasa bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi karena pasangan dapat puas hanya dengan sextoys. Jika pasangan sudah setuju maka penggunaan sextoys ini dapat digunakan pada saat foreplay sehingga kegiatan ini menjadi lebh maksimal. Penggunaan alat ini dapat membakar semangat gairah seksual. Penggunaan sextoys pada pasangan yang sudah menikah diharapkan dapat bermanfaat untuk kedua belah pihak, tidak hanya berfungsi untuk memuaskan semata.

Jika Anda ingin menggunakan sextoys, sebaiknya Anda mengetahui macam-macam sextoys yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa jenis sextoys yang beredar di pasaran:

  • VibratorSextoys jenis vibrator merupakan salah satu alat bantu seks yang digunakan oleh kaum wanita. Vibrator ini berupa bentuk tiruan dari organ kelamin pria. Vibrator biasanya menggunakan bahan silikon dengan warna seperti warna kulit manusia pada umumnya. Seiring perkembangan teknologi, vibrator dirancang semakin canggih. Vibrator saat ini telah dilengkapi dengan beterai sehingga bisa bergoyang dan juga menimbulkan getaran.
  • Vaginator. Sextoys yang satu ini digunakan oleh kaum pria. Bentuk alat bantu seks ini menyerupai organ intim wanita. Seperti halnya vibrator, sextoys vaginator ini juga terbuat dari bahan silikon. Vaginator ini dirancang sedemikian rupa sehingga mampu bergerak dan bergoyang.
  • Tongue joy. Sextoys yang mempunyai arti lidah penggetar ini adalah alat bantu seks bagi kaum wanita yang berbentuk seperti lidah. Alat yang dibuat dari bahan silikon ini bisa bergetar dan bergerak.
  • Boneka. Ini adalah sextoys yang jarang dipilih oleh kaum pria karena harganya yang cukup mahal. Tetapi alat bantu seks ini masih bisa ditemukan di beberapa toko yang menjual sextoys. Alat bantu seks yang satu ini berbentuk boneka cantik yang mirip dengan seorang wanita dengan bentuk tubuh yang seksi. Boneka berbahan silikon ini biasanya tersedia dalam berbagai pilihan pose.
  • Vibrating panties. Alat bantu seks untuk wanita ini berbentuk celana dalam yang dirancang sedemikian rupa sehingga bisa bergetar. Cara kerjanya sesungguhnya tak jauh berbeda dengan vibrator, hanya saja dimodifikasi sehingga lebih praktis dan mudah digunakan.
  • Ben wa Balls. Alat seks satu ini menjadi populer di kalangan pria. Karena ada 2 bola besar yang terbuat dari sejumlah bahan seperti logam, plastik, atau sexstone. Dua bola tersebut dapat Anda remas sesuka Anda.
  • Good Ol’ Fashioned Dildo. Ini adalah alat seks berbentuk penis. Seiring dengan perkembangan zaman, alat jenis ini terbuat dari bahan karet atau lateks. Zaman dulu, dildo bahkan terbuat dari kaca atau beberapa jenis bahan aneh lainnya seperti logam atau batu tulis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY