Makan Kacang Untuk Kesehatan yang Prima

SehatFresh.com – Kacang-kacangan baik untuk Anda. Sebuah penelitian pertumbuhan badan membenarkan peran kacang dalam mengontrol berat badan, kesehatan jantung dan menurunkan risiko kematian dari apapun penyebabnya. Selain itu, sebagian kacang merupakan sumber serat yang baik, sumber kalium, seng dan besi. Jenis kacang apa yang terbaik? Itu tergantung pada pilihan pribadi Anda serta masalah kesehatan yang Anda miliki. Berikut adalah beberapa patokan nutrisi dalam memilih kacang-kacang tersebut.

  • Menjaga atau sedang menurunkan berat badan. Almond mungkin menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Tambahkan almond ke sereal sarapan atau yogurt, atau memercikkan sedikit pada salad Anda di kemudian hari.
  • Menaikan berat badan. Mencari cara yang sehat untuk mendapatkan berat badan? Kacang pikan dan kacang macadamia memiliki kalori paling banyak dalam satu ons. Sebagian besar kalori tersebut adalah sehat, mengandung lemak tak jenuh tunggal.
  • Sumber energi bagi para atlet. Kacang mete memiliki lebih banyak karbohidrat dan zat besi dibanding kacang lainnya. Kacang-kacang tersebut adalah sumber protein dan seng yang baik dan – nutrisi penting untuk pertumbuhan dan perbaikan sel. Bawalah kacang mete dalam tas olahraga Anda untuk camilan cepat.
  • Mengontrol tekanan darah. Natrium, kalsium, kalium dan magnesium adalah nutrisi yang berperan utama dalam mengontrol tekanan darah. Kacang pistasi dan kacang brazil memiliki nutrisi-nutrisi tersebut dalam jumlah yang tinggi. Buatlah salad buah dan kacang.
  • Kehamilan. Konsumsi sedikit kacang ketika Anda tidak merasa baik atau merasa kenyang terlalu cepat. Kacang merupakan sumber kalori dan nutrisi penting untuk pertumbuhan bayi. Di antara kacang, hazelnut memiliki folat paling banyak. Mereka juga memiliki zat besi dan seng.
  • Tumbuh menua dengan sehat. Penelitian yang dilakukan terhadap asam lemak omega-3 dan peran nutrisi tersebut dalam kesehatan otak dan jantung . Kacang-kacangan, terutama kenari, tinggi lemak tak jenuh ganda. Kenari, seperti kebanyakan kacang-kacangan, fleksibel dan dapat ditambahkan ke sereal, ditumbuk menjadi mentega, atau digunakan sebagai kerak atau taburan pada daging, ikan dan sayuran.

Nutrisi yang Anda dapatkan dari sejumlah kecil kacang benar-benar mengesankan. Mungkin akan lebih meyakinkan adalah bagaimana mudahnya untuk menambahkan ini sebagai pembangkit nutrisi untuk diet Anda.

Bagaimana Anda menikmati kacang? Sudahkah Anda tambahkan kacang untuk diet Anda dan melihat perubahan?

Sumber gambar : greenworldglobal.web.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here