Makanan-makanan Pembangkit Gairah Seks

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Seks adalah rahmat Tuhan untuk kesejahteraan hidup rumah tangga, hubungan suami-istri yang harmonis, memperoleh keturunan yang baik, dan juga untuk pengobatan dan perawatan kesehatan.

Selain dapat membangun keharmonisan dalam rumah tangga. Menurut Dr. dr. Michael Crigliano dalam penelitianya masalah seks, seks juga merupakan salah satu bentuk olahraga yang dapat memelihara kesehatan.

Mungkin terkadang Anda mengalami masalah merasa kurang bergairah ketika melakukan seks, hal itu bisa terjadi karena berbagai faktor seperti pekerjaan, urusan rumah tangga dan lain-lain. Sehingga anda mencari cara untuk mengatasi hal tersebut.

Sebenarnya ada cara mudah untuk meningkatkan gairah seks Anda tanpa mengeluarkan uang banyak atau repot yaitu melalui makanan. Ada beberapa makanan yang memiliki kandungan untuk meningkatkan gairah seks anda, seperti di bawah ini:

  1. Anggur

Anggur memiliki khasiat di antaranya untuk mengatasi kelelahan dan hipoglikemia, karena kandungan gula alaminya yang sangat tinggi, terutama dalam bentuk glukosa dan fruktosa. Anggur juga lama dipercaya sebagai afrodisiak (makanan pembangkit gairah seksual).

  1. Kacang almond

Kacang almond merupakan sumber utama asam lemak yang sangat penting dalam produksi hormon pria untuk aktivitas bercinta yang sehat. Selain itu juga dapat membantu libido bagi kaum wanita.

  1. Madu

Tidak hanya rasanya yang manis, namun madu juga kaya akan vitamin B dan asam amino penting untuk menunjang aktivitas bercinta dengan baik.

  1. Daging sapi

Anda dan pasangan dapat meningkatkan libido dengan mengonsumsi daging sapi sesaat sebelum bercinta. Protein yang tinggi di dalamnya mampu membantu peredaran asam amino tirosin dalam darah dan sanggup memicu sel-sel otak hingga dapat meningkatkan konsentrasi saat aktivitas bercinta berlangsung.

  1. Ikan laut

Kandungan mineral fosfor dan iodium yang tinggi dalam ikan ini menurut beberapa penelitian memang sangat bermanfaat untuk meningkatkan potensi seksual.

  1. Umbi Seledri

Seledri merupakan sayuran atau bumbu penyedap. Selain daun dan batangnya yang dapat membangkitkan nafsu makan, ternyata umbi seledri bermanfaat sebagi pembangkit gairah seksual.

  1. Asparagus

Asparagus mengandung banyak asam folat dan vitamin B6 yang dapat meningkatkan orgasme dan gairah seks anda.

  1. Alpukat

Asam lemak sehat tak jenuh tunggal, vitamin B6, asam folat dan vitamin E yang terkandung dalam alpukat dapat meningkatkan libido dan mampu meningkatkan asupan oksigen ke dalam aliran darah di area genital anda. (DKA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY