Manfaat Berimajinasi Seksual

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Manusia senantiasa mengembangkan daya khayalnya untuk menciptakan variasi aktivitas demi mendapatkan kenikmatan seksual. Bukan rahasia lagi jika pikiran seseorang akan kreatif saat berimajinasi soal seks. Untuk pria, hal tersebut bukanlah hal baru. Sementara, banyak wanita merasa bersalah setelah berfantasi, dan rupanya berfantasi bukan hal yang buruk. Berikut lima manfaat memiliki fantasi seksual :

  1. Mendapatkan ide baru. Berfantasi seksual bisa jadi merupakan permulaan awal yang baik apabila pasangan bukan termasuk tipe yang senang melakukan eksperimen. Apabila pasangan kurang nyaman dengan ide seks di luar ruangan, maka hal paling baik selanjutnya adalah untuk menjaga mata Anda agar tetap tertutup rapat dan biarkan saja pikiran Anda mengembara. Jika Anda memiliki imajinasi yang cukup baik, Anda dapat berimajinasi sedang berada di hutan tanpa harus meninggalkan kamar tidur Anda.
  2. Untuk meningkatkan mood. Fantasi seksual bisa meningkatkan mood. Apabila Anda merasa sedikit terangsang saat berada di tempat kerja, cobalah berfantasi. Hal demikan dapat membantu Anda untuk memulai bercinta ketika sudah berada di rumah. Pasangan Anda akan merasa heran mengapa Anda sangat menginginkannya. Tetapi, pasangan akan puas dengan Anda yang begitu menggairahkan.
  3. Hubungan menjadi lebih baik. Berfantasi seks dapat meningkatkan hubungan, terutama untuk hubungan yang sudah berlangsung cukup lama. Apabila Anda dan pasangan sudah bertahun-tahun menikah, maka dengan fantasi kecil saat di kamar tidur akan menjadi keajaiban buat kehidupan seks rutin Anda. Apalagi jika saling bertukar imajinasi dan fantasi tersebut bisa Anda wujudkan bersama pasangan.
  4. Menjadi lebih dekat. Dengan berfantasi akan membantu pasangan yang berada pada kondisi hubungan jarak jauh. Karena kedekatan fisik menjadi inti masalah, maka dengan berfantasi bermanfaat untuk meredakan ketegangan dan rasa frustrasi karena Anda tidak mampu berbagi momen intim dengan pasangan Anda. Ini merupakan cara yang bagus untuk mengatasi stres setelah seharian beraktivitas. Selain itu, Anda dan pasangan juga bisa menikmati percakapan telepon jarak jauh untuk saling bertukar imajinasi.
  5. Tak terbatas. Hal terbaik dengan berfantasi adalah tidak mempunyai batas. Walaupun perempuan mengklaim bisa menyebabkan kecurangan emosional, akan tetapi hal ini benar-benar bisa meningkatkan kehidupan seksual Anda dan pasangan. Saat berfantasi Anda bisa menjadi siapa pun yang Anda inginkan Tidak ada hal yang lebih menyenangkan dengan menjadi apa saja yang ktia inginkan. Jadi tidak ada salahnya juga berfantasi agar bisa lebih kreatif.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY