Manfaat Kesehatan Melakukan Hubungan Seks di Musim Pancaroba

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Melakukan hubungan seks merupakan kewajiban sesorang untuk memberikan kepuasan kepada pasanganya yang sudah dalam ikatan yang sah. Melakukan hubungan seks tidak hanya berkesan memberikan kepuasan untuk memenuhi gairah seks pasanganya akan tetapi melakukan hubungan seks juga memiliki kesehatan yang akan anda dapatkan diantaranya dengan anda melakukan hubungan seks di musim pancaroba. Musim pancaroba merupakan peralihan dua musim yaitu musim penghujan dan musim kemarau yang biasa di tandai dengan hujan yang sangat deras disertai guruh, frekuensi tinggi badai dan angin yang bertiup kencang.

Berikut ini beberapa manfaat kesehatan apabila anda melakukan hubungan seks di musim pancaroba, yaitu :

  1. Meningkatkan kesehatan jantung

Melakukan hubungan seks di musim pancaroba dapat meningkatkan kesehatan jantung. Beberapa penelitian menyatakan bahwa apabila orgasme anda meningkatkan maka akan menurunkan resiko terjadinya kematian karena penyakit jantung seperti stoke atau serangan jantung. Menurun analisa sebuah penelitian menunjukan bahwa momen melakukan hubungan seks paling intens sama halnya menguras tenaga seperti berjalan kaki sejauh 4-6 ml selama 1 jam.

  1. Meredakan sakit

Menurukan para ahli anestesi pada saat melakukan penelitian mengurangi rasa sakit menyatakan bahwa hanya dengan melohat pasangan atau bahkan fotonya saja dapat mengurangi rasa sakit yang di alami seseorang secara signifikan. Selain itu studi lain menyatakan bahwa wanita dapat mengurangi rasa nyeri akibat kram saat menstruasi dengan cara meraih orgasme. Jadi bagi anda yang beranggapan jika sakit dapat menghalangi anda untuk bercinta maka fikirkan baik-baik akan manfaat yang satu ini.

  1. Suasana hati lebih baik

Pada saat melakukan hubungan seks akan membuat hormon dan neurotransmitter pada saat tidur akan memberikan rasa senang dan aktif. Sekain itu kandungan senyawa yang terdapat di dalam air mani berfungsi untuk meningkatkan suasana hati karena perasaan dekat dan terkoneksi dengan pasangan membuat anda merasa lebih bahagian.

  1. Kulit bersinar

Melakukan hubungan seks berfungsi untuk dunia kecantikan karena seks dapat membuat anda terlihat lebih muda karena seks dapat membuat stress anda berkurang dan membuat kulit menjadi lebih bersinar. Suasana hati yang lebih baik dan tingkat stress yang menurun membuat aliran darah anda menjadi lancar sehingga baik bagi kesehatan kulit.

  1. Tidur lebih nyenyak

Meskipun para ahli belum yakin bahwa seks dapat memperbaiki kualitas tidur, akan tetapi sudah banyak bukti yang menunjukan bahwa hal ini benar adanya. Jika anda merasakan tidur nyenyak setelah melakukan hubungan seks maka anda termasuk salah satu pasangan yang membuktikan hal ini benar adanya. Selain itu juga kondisi tubuh akan terasa lebih segar.

  1. Mencegah kanker

Berhubungan seks dapat mencegah terjadinya kanker. Hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian yang menemukan bahwa resiko kanker prostat pada pria akan berkurang dan menurun secara drastis hanya dengan melakukan orgasme yang baik dan stimulasi pada testis. (KMY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here