Manfaat Menggunakan Sextoys

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Pada dasarnya manusia pasti akan mencari kepuasan dalam segala hal, termasuk dalam hubungan seksual. Sebagai alternatif penggunaan alat bantu seksual atau sextoys dinilai dapat menimbulkan kepuasan tersendiri kepada penggunanya. Sextoys adalah alat bantu seksual yang menyerupai organ seksual yang dipergunakan oleh pria ataupun wanita, alat ini berguna untuk menstimulasi diri seolah-olah melakukan aktivitas seksual yang sesungguhnya hingga mencapai kepuasan atau orgasme.

Ada banyak sextoys yang beredar di pasaran, mulai dari bentuk dildo yaitu alat yang menyerupai bentuk alat kelamin manusia, sampai vibrator ini adalah alat yang menimbulkan getaran. Sextoys jenis vibrator sendiri memiliki manfaat bergantung dengan pemakaiannya, apakah masih lajang atau tidak. Bagi mereka yang belum menikah dan mempunyai hasrat ini biasanya mereka akan melampiaskan keinginannya itu dengan melakukan masturbasi lewat bantuan vibrator, bagi mereka yang sudah menikah vibrator berguna dalam menambah sensasi dalam melakukan hubungan seksual.

Penggunaan sextoys juga dapat digunakan oleh mereka yang memang membutuhkannya. Sextoys memang benar-benar dibutuhkan guna memuaskan kebutuhan bilogis mereka. Berikut adalah beberapa manfaat yang didapatkan dari bagi mereka yang menggunakan sextoys:

  • Wanita yang menderita Inkontensia (ngompol) dan Prolapsus Uteri ini adalah keadaaan bergesernya rahim. Penggunaan sextoys dapat melatih otot pubokoksigeus mereka. Ini adalah suatu otot yang berkontraksi saat orgasme.
  • Penderita Diabetes dan sklerosis multiple. Penggunaan sextoys dapat digunkan untuk meningkatkan fungsi seksual dengan peningkatan transmisi saraf.
  • Penderita Hipertensi atau depresi yang kehilangan gairah seksual. Bagi mereka penggunaan sextoys dapat berguna untuk meningkatkan gairah seksual.
  • Wanita yang mengalami post-menopause yang kehilangan klirotis. Penggunaan sextoys pada mereka terkadang juga dapat berguna.
  • Wanita dengan gangguan Pelvik (panggul). Sextoys jenis vibrator dinilai cukup berfungsi pada wanita yang mengalami gangguan pada pelvik (panggul).
  • Pria yang menderita penyakit prostat. Penggunaan dildo akan sangat berguna untuk pijat. Namun untuk penderita knker porstat atau infeksi akut penggunaan sextoys akan berbahaya.
  • Menghilangkan stres. Saat orgasme, otak akan melepaskan hormon oksitosin yang membantu mengurangi stres. Orgasme ini bisa terjadi karena hubungan seksual bersama pasangan atau saat masturbasi. Penggunaan vibrator bisa meningkatkan orgasme.
  • Meningkatkan daya seksualitas. Umumnya pria lebih cepat mencapai orgasme dibandingkan dengan wani Maka dari itu banyak wanita yang pura-pura sudah orgasme ketika suaminya sudah mencapai orgasme terlebih dahulu. Untuk menyiasatinya, vibrator bisa digunakan saat foreplay untuk merangsang wanita dan akhirnya bisa sama-sama mencapi orgasme.
  • Menghindari kram. Pada saat bercinta biasanya akan banyak posisi yang dilakukan. Jika tidak terbiasa, mungkin akan membuat otot menjadi kram. Anda bisa mencapai orgasme tanpa perlu melakukan banyak posisi dan sedikit tenaga dengan sextoys.
  • Bercinta kapan saja. Saat Anda dan pasangan berjauhan Anda tetap bisa memenuhi hasrat seksual ketika perasaan itu datang. Sextoys dapat membantu Anda untuk mendapatkan kenikmatan seksual meski sedang berjauhan dengan pasangan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY