Manfaat Seks Kilat Selama Bulan Ramadhan

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Biasanya, pada bulan Ramadhan umat Muslim berlomba-lomba mengerjakan ibadah sebanyak-banyaknya demi mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Agar fokus pada ibadah puasa di bulan Ramadhan, tak sedikit orang yang juga rela berpuasa atau berhenti dalam urusan aktivitas ranjang. Alasan mereka mengindari hubungan seks di bulan Ramadhan biasanya karena tak ingin menodai bulan Ramadhan, kelelahan menyiapkan makanan berbuka dan sahur atau memang ingin sepenuhnya beribadah.

Padahal, seks sejatinya merupakan kebutuhan batin yang tak bisa dihentikan begitu saja. Bukan hanya memenuhi kebutuhan batin, melakukan hubunga seks secara ideal bermanfaat untuk meningkatkan produksi antibodi dan kekebalan tubuh.

Oleh karena itu, meski bulan Ramadhan pasangan suami istri disarankan untuk tetap melakukan hubungan seks secara rutin, seperti halnya saat bukan bulan Ramadhan. Namun, jika dirasa tidak memiliki cukup banyak waktu bercinta, maka lakukan saja seks kilat menjelang sahur.

Banyak terapi seks mendorong pasangan untuk memasukkan seks kilat ke dalam jadwal hubungan intim mereka. Bukan sebagai andalan, tapi ke dalam kehidupan seks sebagai tambahan variasi. Pasalnya biar bagaimanapun juga, seks kilat punya beberapa manfaat yang nyata.

Saat ini banyak pasangan kurang punya keinginan berhubungan seks. Alasannya tidak cukup waktu, kelelahan, tekanan dan stres. Mereka tidak memiliki akhir pekan romantis setiap bulan, tidak pulang ke rumah dengan melihat ada hamparan mawar di kamar tidur, tidak memiliki orgasme yang heboh dan membuat semua persendian lemas.

“Romantisme, dalam hal ini hubungan seks adalah sesuatu yang sangat indah. Tapi, kadang dirasa melelahkan. Maka itu perlu solusi. Saya kira seks kilat dapat menjadi jawaban,” kata terapis seks. Karena sebab-sebab itulah maka seks kilat perlu dilakukan. Berikut adalah sejumlah manfaat seks kilat:

  • Cocok untuk pasangan yang sibuk

Karena terdesak oleh waktu sahur, istirahat, atau persiapan kerja esok harinya, seks kilat akan sangat membantu untuk pasangan yang sibuk. Apalagi di saat Anda dan pasangan sudah memiliki momongan yang membuat kalian susah untuk mendapatkan waktu yang berkualitas untuk melakukan hubungan seks, seks kilat adalah solusinya.

  • Penguat energi

Seks kilat bisa menambah energi saat berhubungan dengan cepat. Anda dan pasangan akan terasa tersentak dan energi seperti terisi kembali ketika melakukan seks kilat.

  • Merasa diinginkan

Karena waktu yang tidak lama, maka kedua orang akan merasa sama-sama diinginkan. Mereka akan berlomba-lomba memanfaatkan waktu yang ada dalam berhubungan seks. Seks kilat cocok untuk pasangan yang sedang bosan dengan pasangannya. Lakukan, maka rasa sayang antar sesama akan semakin meningkat. (SBA)


Warning: A non-numeric value encountered in /home3/sehatfre/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here