Mau Melakukan Hubungan Intim Tapi Sama-sama Sibuk? Tips Lakukan Seks Kilat

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tidak semua pasangan memiliki waktu untuk rutin melakukan hubungan intim. Kebanyakan dari pasangan yang hidup di masa sekarang, adalah pasangan yang terdiri dari dua orang yang sama-sama sibuk mengurus karir mereka. Tidak hanya pria yang memang bertugas mencari nafkah, tapi wanita juga kini bekerja dan memiliki kesibukan.

Setelah mereka sampai kerumah, biasanya keduanya akan sama-sama dalam keadaan lelah sehingga tidak lagi memikirkan hubungan intim antar keduanya. Nah jika Anda ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan yang sama-sama memiliki kesibukan, atau hanya pasangan Anda yang memiliki kesibukan hingga tidak bisa memuaskan kebutuhan biologis Anda?

Berikut penulis akan memaparkan beberapa tips untuk melakukan seks kilat dengan pasangan, sebagai berikut:

  • Berinisiatif untuk merangsang diri sendiri

Waktu yang tersita akibat pekerjaan membuat Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan foreplay atau bahkan menunggu pasangan Anda melakukan foreplay. Jadi, akan lebih baik jika Anda berinisiatif untuk merangsang diri sendiri, jadi Anda dan pasangan dapat melakukan penetrasi lebih cepat tanpa memakan banyak waktu untuk melakukan foreplay.

  • Pemilihan waktu yang tepat

Pemilihan waktu yang tepat juga menjadi salah satu kunci keberhasilan seks kilat lho. Bila malam hari, kedua pasangan sudah sama-sama lelah, maka Anda dan pasangan bisa melakukannya di sore hari. Sore hari adalah waktu yang paling tepat untuk bisa melakukan hubungan intim, termasuk melakukan hubungan seks kilat. Mengapa? Karena, di sore hari gairah pria dan wanita sedang berada di puncaknya. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat sampai di keinginan penetrasi. Selain sore, pagi juga merupakan waktu yang tepat, sebab kebanyakan pria sudah mudah terangsang sejak mereka bangun tidur. Jadi, tidak membutuhkan waktu lama bagi wanita yang ingin membuat pasangannya terangsang.

  • Pemilihan posisi berhubungan

Selain memilih waktu yang tepat, pemilihan posisi yang tepat juga akan mempercepat waktu melakukan penetrasi. Menurut penelitian posisi yang paling banyak digunakan adalah posisi berdiri atau doggy style. Posisi ini banyak digunakan, karena dengan berdiri atau doggy style, maka kedua pihak baik pria maupun wanita, tidak perlu melepas semua pakaian mereka. berbeda dengan posisi berbaring yang memuat keduanya harus melepas seluruh pakaian.

  • Pemilihan tempat

Anda dan pasangan bisa melakukan seks kilat di tempat lain selain di kamar tidur. Seperti ruang tamu, dapur, atau kamar mandi saat Anda dan pasangan mandi bersama. Untuk mekukan hubungan di kamar mandi, itu akan lebih baik, karena guyuran air dan suasana akan lebih mendukung untuk mempercepat Anda dan pasangan berada di puncak gairah seksual. (IKS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY