Memancing Gairah Seksual Wanita Naik

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Salah satu tantangan bagi pria adalah membangkitkan gairah seksual wanita. Tak mudah memang mengingat wanita cenderung lebih lambat ‘panas’. Di sini, dituntut kreativitas kaum pria untuk memancing hasrat seksual wanita.

Situs Women’s Health pernah menyelenggarakan sebuah jajak pendapat terhadap 1.000 pembaca mengenai hal-hal yang memancing gairah untuk bercinta. Ternyata ada beberapa trik yang membuat gairah seksual wanita naik. Plus, ada beberapa trik lain dari sumber berbeda. Mau tahu apa saja trik itu? Ini dia pemaparannya!

  • Menyiapkan waktu lebih

Hal pertama yang harus pria ingat adalah gairah seksual istri sangatlah berbeda dengan dirinya di mana wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk menghidupkan libidonya. Untuk itu, fokus utama kaum Adam ialah menciptakan semaksimal mungkin keintiman Anda dengan pasangan. Anda dapat menghidupkannya dengan membuatnya merasa dihargai dan dicintai. Jangan sungkan untuk bergerak dalam ‘mode’ sedikit slow motion agar gairahnya ‘menyala’ dengan sempurna. Dan, ini membutuhkan waktu tentunya. Jangan tergesa-gesa untuk melakukannya.

  • Mencium wangi tubuh

Sistem penciuman adalah salah satu sensor terkuat pancaindera manusia. Gairah seksual wanita bisa meningkat tatkala mencium wangi tubuh pasangan prianya. Tapi, sebaiknya bau wangi tersebut tidak bersumber dari minyak wangi atau cologne. Bau wangi sabun yang masih tercium saat pria selesai mandi jauh lebih efektif membangkitkan gairah seksual wanita.

  • Bahasa menggoda

Hindari zona nyaman yang biasa Anda lakukan berdua. Lakukan hal lain di luar kebiasaan, misalnya bicara vulgar. Sampaikan apa yang Anda inginkan dari pasangan Anda dengan bahasa yang menggoda tersebut.

  • Mengelus rambut

Kulit kepala memiliki ribuan saraf. Elusan jari pria pada rambut wanita merupakan sebuah bentuk kasih sayang yang membuat wanita merasa dicintai. Begitu penjelasan Laura Berman, PhD, pengarang “The Passion Prescription”. Wanita akan merasa sangat tertarik kepada orang yang merawat dan menyayanginya, termasuk untuk urusan rambut.

  • Mengecup pundak

Kecupan kejutan mengirimkan pesan ketertarikan dan afeksi. Itu adalah kata Joy Davidson, PhD, terapis seks asal New York. Selama ini, pria dianggap hanya tertarik pada tiga hal di tubuh wanita, yakni payudara, bokong, dan area V. Ketika pria memberi perhatian pada bagian lain dari tubuh wanita, itu memberi tanda bahwa kepuasan dirinya tak lebih penting ketimbang kepuasan wanita. Jadi, saat pria memulai kecupan di pundak secara perlahan dan lembut, wanita pun tak akan terlalu defensif, melainkan reseptif.

  • Menyentuh paha

Beberapa bagian tubuh, seperti paha bagian dalam, amat sulit untuk tersentuh tanpa sengaja. Saat Anda merasa cukup dekat secara emosional dengan seseorang dan memberinya ruang untuk menyentuh daerah tersebut, hal itu akan sangat menggairahkan! (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here