Mengapa Hasrat Seks Selalu Muncul Setiap Waktu Pagi

0
4
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Banyak pasangan yang justru melakukan hubungan intim saat memasuki waktu Subuh atau saat bangun tidur. Banyak anggapan yang muncul memang saat waktu pagi, hasrat seks justru semakin meningkat.

Alasan Hasrat Seks Meningkat di Waktu Subuh

  • Tubuh Segar

Setelah tidur semalaman, tubuh menjadi lebih segar dan bugar. Rasa capai pun hilang setelah beristirahat semalaman. Tubuh menjadi lebih rileks dan memiliki keinginan seks dengan pasangannya ketika bangun.

Kebugaran tubuh memang menjadi faktor penting seseorang mau berhubungan seksual atau tidak. Banyak pasangan yang sama-sama sibuk dan tidak memiliki hubungan seksual dengan pasangannya secara rutin.

  • Pakaian Saat Tidur

Biasanya setiap orang selalu memakai pakaian yang terbuka saat tidur, sehingga ketika bangun pasangannya melihat, sehingga melalui pancaindera seseorang bisa memiliki hasrat seksual yang tinggi.

Wanita biasanya juga hanya memakai lingerie saat tidur, sehingga ini sangat menarik laki-laki untuk bercumbu dengannya. Pakaian terbuka seperti lingerie sangat membuat laki-laki ingin berhubungan lebih dekat. Terlebih bagi pasangan, lingerie juga merupakan salah satu cara membuat laki-laki semakin dekat dengan wanita.

  • Hormon

Saat bangun tidur, hormon testosteron pria begitu meningkat, sehingga muncul keinginan seksual yang cukup tinggi. Pada umumnya saat bangun tidur, pria sangat semangat untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Hormon juga merupakan naluri alamiah pria yang membuatnya semakin ingin bercumbu dengan kondisi yang mendukung. Saat bangun tidur, pikiran masih lega dan belum ada kegiatan sehingga merupakan waktu yang tepat untuk berhubungan seksual.

Saat bangun tidur, pada umumnya penis pria juga ikut menegang atau ereksi. Posisi inilah yang membuat para laki-laki ingin bercinta dengan pasangannya saat bangun tidur.

  • Sentuhan

Saat tidur dengan pasangan, tanpa sadar pasti selalu bersentuhan. Bisa jadi pasangan saling memeluk, mencium, atau menindih. Sentuhan merupakan salah satu faktor munculnya hasrat seksual dengan indera peraba. Sehingga wajar jika pasangan justru melakukan hubungan seksual ketika bangun tidur.

Pasangan yang ingin melakukan hubungan intim tentu akan melakukan proses fair play. Fair play umumnya juga bercumbu dengan pasangan menggunakan sentuhan. Sentuhan memang dapat menaklukkan pasangan. Termasuk dalam urusan ranjang. Saat tidur, secara otomatis tubuh pria dan wanita saling bersentuhan. Sehingga ketika bangun tidur akan cenderung ingin melakukan hubungan seksual.

  • Hawa Dingin

Waktu Subuh identik dengan hawanya yang dingin, sehingga banyak orang justru merasa kedinginan ketika bangun tidur. hawa dingin membuat tubuh ingin mencari kehangatan. Salah satu kehangatan bagi seseorang yang sudah berpasangan ialah melakukan hubungan intim. Dengan berhubungan intim, pasangan bisalebih dekat dan saling menghangatkan satu sama lain.

Demikian informasi mengenai hasrat seks selalu muncul setiap waktu subuh. (MLS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY