Mengenal Parfum Afrodisiak yang Bisa Meningkatkan Seksualitas Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Parfum afrodisiak dikenal juga dengan ekstrak yang memiliki aroma-aroma yang khas. Parfum afrodisiak didapatkan dari ekstrak bunga, biji-bijan atau tumbuhan yang dijadikan menjadi minyak esensial dan dapat menghasilkan aroma wewangian yang khas. Banyak yang beranggapan bahwa aroma wewangian dapat meningkatkan gairah sesksualitas pada wanita.

Berikut ini adalah beberapa contoh bahan parfum afrodisiak dan keunggulannya:

  • Lavender

Aroma bunga lavender telah diteliti mempunyai efek yang menenangkan dan membantu menurunkan tingkat stres. Bunga lavender juga ternyata adalah bahan afrodisiak yang banyak dipakai oleh kaum wanita dan pria. Bunga lavender dalam sejarahnya dikenal sebagai ramuan cinta pemikat pasangan.

  • Melati

Contoh bahan parfum afrodisiak adalah bunga melati. Aroma bunga melati jika diekstrak, mampu mempengaruhi suasana hati menjadi lebih tenang. Aroma klasik dari bunga melati sering disebut sebagai female libido booster atau peningkat libido pada perempuan.

Kita bisa melihat pada acara pernikahan dengan adat jawa, pengantin wanita mengenakan pakaian khusus dan dilengkapi dengan bunga melati. Menurut Anda, apakah fungsi dari bunga melati yang turut dikenakan saat acara pernikahan?

Bunga melati digunakan sebagai stimulan pada kaum pria dan wanita untuk menempatkan mereka dalam keadaan bergembira. Tidak jarang banyak kaum pria yang menggunakan wewangian melati untuk menggoda pasangannya.

  • Citrus

Aroma yang cukup keras pada citrus sangat menyegarkan suasana dan telah terbukti secara alamiah dijadikan sebagai aroma pengantar untuk bersenggama. Aroma citrus dapat memicu wanita untuk mempertahankan perasaan baik saat aktivitas seksual

  • Cendana

Cendana dikenal juga dengan sandalwood, aroma khas dan unik dari cendana membuatnya dijadikan sebagai bahan parfum dan wewangian yang cukup mahal. Keunggulan dari cendana yaitu dapat digunakan untuk meringankan kecemasan, mengobati impotensi, dan sebagai pemikat wanita.

Aroma cendana mirip dengan hormon androsteron (sejenis hormon testosteron), aroma cendana dapat mengirimkan sinyal ke otak untuk menenangkan suasana dan membuat pasangan terpikat.

  • Kenanga

Kenanga dalam bahasa inggris adalah ylang-ylang. Bunga kenanga secara ilmiah berasal dari kata Cananga odorata. Aroma khas dari bunga kenanga dapat menyegarkan suasana dan mendukung momen intim dengan pasangan.

Aroma bunga kenanga dapat meningkatkan libido wanita dan daya tarik seseorang. Aromanya sangat khas sehingga bunga kenanga merupakan salah satu afrodisiak paling kuat selain lavender.

  • Bergamot

Bergamot sebagai bahan parfum afrodisiak mempunyai aroma yang indah dan membuat suasana hati menjadi lebih sensual.

Aroma wewangian dari bahan-bahan di atas biasanya digunakan untuk tujuan memikat pasangan. Secara psikologi, aroma wewangian dapat menstimulasi otak untuk dapat mengontrol emosi. Begitu pula dengan pola pikir wanita, mereka akan lebih nyaman bersama dengan pasangan dengan suasana yang nyaman.

Hal yang paling penting terlepas dari kegunaan parfum afrodisiak, kita juga harus memperhatikan kondisi wanita. Apakah menyukai jenis wewangian yang tercantum di atas? Bisa jadi, wanita memiliki alergi atau kondisi tertentu yang membuat mereka tidak menyukai aroma parfum afrodisiak. Jadi kesimpulannya adalah tergantung pada kondisi wanita. (SPT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here