Mengenal Posisi Tantrik Seks dan Manfaatnya

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tantra berasal dari kata sansekerta yang berarti “menjalin bersama”. Pendeta Hindu dan Budha menggunakan hubungan seksual sebagai metafora untuk menjalin hubungan fisik dan spiritual pria, wanita dan kemanusiaan yang ilahi. Tantric sex atau tantra sex berasal dari india dan berhubungan dengan meditasi dan ketenangan jiwa. Ketenangan jiwa ini bertujuan untuk memperpanjang durasi gairah bercinta.

Tantrik seks adalah sebuah gaya bercinta berasal dari bahasa hindu kuno yang sudah ada lebih dari 5.000 tahun yang lalu. Tantrik seks mengandung arti energi yang bergelombang dan berekspansi. Ini adalah posisi seks yang perlahan.

Gerakan tantrik seks mengadopsi beberapa pose dari tantra yoga. Sehingga, seks bukan semata-mata mencari kepuasan biologis tetapi kepuasan psikologis. Koneksi pikiran antar pasangan menjadi kunci untuk mendapatkan multiple orgasm pada kedua belah pihak. Sebaiknya lakukan tantrik seks dalam keadaan rileks, dan hindari ritme bercinta terlalu cepat tanpa perlu buru-buru. Nikmati secara perlahan pada saat melakukannya.

APA MANFAAT DARI TANTRIK SEX ???

Tujuan utama seks tantrik bukan hanya kesenangan fisik atau mencari kepuasan, tapi untuk mendapat pencerahan dan menenangkan. Faktanya, pasangan yang sudah melakukan tantrik sex. mengaku mendapat orgasme yang panjang, mendalam dan berulang. Manfaat tantrik seks menurut Val Sampson, selaku penulis dari tantra: The Art of Mind Blowing Sex (Vermilion), gerakan ini bisa membantu mengontrol emosi menjadi lebih stabil. Selain itu, hubungan batin antara keduanya menjadi semakin intim yang mampu membawa anda mencapai titik orgasme secara berulang kali. Seks tantrik dapat menjadi salah satu variasi gaya bercinta, terutama untuk pasangan yang sering dilanda stres karena terlalu sibuk sehingga waktu untuk bercinta dengan pasangan kurang efektif.

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN TANTRIK SEX ???

Petunjuk dan cara melakukan tantrik seks menurut Cheryl Fraser, PH.D., psikolog dan terapis seks di Duncan, B.C antara lain:

  1. Gaya misionaris dengan cara pria dibawah dan wanita diatas dengan wajah sejajar, saling berpandangan dengan cara fokus pada mata pasangan dengan seluruh perasaan dan Tetap gunakan pakaian.
  2. Sinkronisasikan napas dengan cara ambil napas secara perlahan bersama-sama kemudian hembuskan nafas bersama-sama. Mata tetap berpandangan satu sama lain. Setelah itu lakukan pertukaran napas dengan cara anda menghembuskan nafas dan dia menarik napas begitukan sebaliknya.
  3. Lakukan proses yang sama tanpa menggunakan pakaian.
  4. Lakukan penetrasi secara perlahan. Ganti sinkronisasi nafas dengan ciuman dan belaian lembut penuh dengan perasaan.
  5. Bergeraklah secara perlahan. Bergerak dengan cepat sangat dilarang dalam melakukan tantrik seks. (KMY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here