Mengenal Sexting atau Sex by Phone

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Seiring berjalannya waktu gadget tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi dalam hal pekerjaan saja. Bagi pasangan suami istri yang sedang berada di kota berbeda, sex by phone bisa menjadi pilihan untuk menyalurkan hasrat birahi kedua pasangan.

Seks melalui telepon merupakan jenis seks baru yang dilakukan secara vitual yang mengacu pada percakapan seksual antara dua orang melalui telepon. Meskipun tidak dilakukan secara fisik bersama pasangan, tipe seks ini mampu meningkatkan gairah seks dengan mendengarkan suara atau desahan lawan bicara.

Adanya jarak dengan pasangan membuat perasaan kangen seringkali muncul, Anda bisa mengajak pasangan Anda mengobrol melalui telepon dan melakukan sex by phone. Anda bisa melakukan fantasi seks dengan pasangan Anda walaupun dalam jarak yang berjauhan. Tentunya hal ini perlu dilakukan secara perlahan selama perbincangan berlangsung, jangan langsung to the point.

Anda bisa mengirimkan sinyal-sinyal kepada pasangan Anda jika ingin melakukan seks melalui telepon. Seperti mengirimkan beberapa pesan menggoda atau foto sensual Anda. Awali dengan obrolan-obrolan intim yang sering Anda lakukan bersama pasangan.

Ajak pasangan Anda berfantasi bersama, membayangkan seperti biasa Anda melakukan seks berdua. Anda bisa mengajak pasangan Anda melakukan masturbasi bersama, dengan membayangkan pakaian yang biasa ia gunakan saat berhubungan intim atau membayangkan Anda sedang diranjang bersamanya.

Walaupun Anda terpisah dengan pasangan, pastikan keduanya berada di ruangan sendiri dan kamar dalam keadaan terkunci. Hal ini agar tidak adanya pengganggu yang bisa merubah mood Anda bersama pasangan. Kondisi yang semakin panas akan membuat gairah Anda serta pasangan semakin naik. Suara seksi dan menggoda akan semakin meningkatkan gairah kedua pasangan terlebih bagi pria ini akan semakin membangkitkan libidonya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY