Meningkatkan Kembali Gairah yang Turun

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Kehidupan seks bersama pasangan jelas menjadi suatu yang penting untuk diperhatikan guna mencapai kehidupan yang hangat. Jika kehidupan seks berkualitas, jelas jaminan kebahagiaan dan keharmonisan dalam kehidpan rumah tangga pun mejadi lebih terjamin. Meskipun demikian, tidak semua pasangan mampu menerapkannya dalam kehidupannya. Beban pekerjaan yang berat jelas dapat membuat seseorang menjadi tidak mood pada segala aktifitas seksnya bersama pasangan. Sehingga akan mengakibatkan menurunnya gairah bercinta oleh salah satu pasangan. Saat berada pada kondisi ini, maka sebaiknya ketahui dan pahami beberapa trik yang dapat dilakukan bersama pasangan untuk membangkitkan gairah aktifitas seks yang menurun. Oleh karena itu, terdapat tujuh trik jitu untuk membangkitkan gairah seks yang menurun sebagaimana yang dikutip dari Loving You antara lain :

  • Melakukan Eksperimen Gaya Bercinta

Pakar seks menyarankan agar setiap pasangan dapat melakukan eksplorasi pada setiap sesi aktifitas seksnya bersama pasangan. Hal demikian dikarenakan akfitas seks yang tidak berkesan bagi pasangan jelas akan memicu rasa bosan oleh keduanya. Menurut Timare yang merupakan salah seorang pakar seks, bahwa melakukan eksperimen pada posisi bercinta merupakan suatu hal yang penting untuk diperhatikan oleh pasangan. Gaya bercinta seperti misionaris, doggy style ataupun beberapa posisi bercinta umum lainnya seperti woman on top dapat menjadi suatu posisi yang membuat aktifitas seks menjadi tidak menggairahkan. “Woman on top dan doggy style dibilang standar, karena mudah dilakukan dan efektif. Tapi cobalah gaya yang sulit agar penetrasi seks lebih lama. Lakukan variasi seperti, siapa yang harus berada di atas, arah tubuh menghadap ke mana, serta posisi harus searah atau saling berlawanan,” ujarnya.

  • Luangkan Waktu

Pekerjaan di kantor yang terlalu banyak menyita waktu pasangan untuk bertemu, cobalah mulai sekarang mengutamakan waktu khusus untuk digunakan berdua dengan pasangan.

  •  Atur Waktu

Jika sudah meluangkan waktu, sekarang saatnya mengatur waktu. Tentukan kapan waktu untuk jalan berdua ke tempat yang romatis atau ke tempat dimana pertama kali bertemu dengan pasangan. Buatlah kencan romantis seolah-olah seperti baru pertama kali bertemu.

  • Mencari Suasana Bercinta yang Berbeda

Suasana bercinta yang tetap juga dapat menjadi pemicu kebosanan seseorang pada aktifitas seksnya. Tak salah jika banyak para pakar seks menganjurkan agar pasangan selalu mencari lokasi ataupun suasana yang baru untuk mencegah kebosanan pada setiap aktifitas seks yang dilakukan oleh keduanya. Oleh karena itu, jika merasa bosan pada aktifitas seks dikarenakan hal ini, maka trik yang dapat membuat gairah seks kembali yaitu dengan mencari suasana bercinta yang berbeda. Misalnya dengan meluangkan waktu bersama pasangan untuk liburan di cotage ataupun hotel, jelas akan menjadi suatu momen yang membuat aktifitas seks menjadi lebih berbeda dari biasanya. Menurut salah seorang penulis dari buku ‘Mojo Makeover: Four Weeks to a Sexier New You‘, Dana B.Mayers menganjurkan agar setiap pasangan dapat merencanakan aktifitas seksnya dalam jangka waktu satu hingga dua kali dalam satu bulan. Dengan begitu, pasangan akan menjadi lebih bergairah dengan suasana bercinta yang berbeda. Sehingga aktifitas seks keduanya akan menjadi lebih berkesan dan membuat ikatan emosional keduanya menjadi lebih kuat.

  • Melakukan Eksplorasi Busana pada Sesi Bercinta

Peranan busana juga ternyata memiliki pengaruh untuk dapat membangkitkan gairah seks seseorang. Lingerie jelas menjadi salah satu model busana yang dapat membuat mood pasangan menjadi semakin bergairah. Myers yang merupakan salah seorang pakar seks pun memberikan saran agar wanita dapat melakukan eksplorasi sebelum mereka melakukan aktifitas seks dengan pasangannya. Selain itu, mencoba eksplorasi busana sebelum bercinta dengan memainkan peranan ataupun dengan kostum unik juga dapat memicu libido menjadi lebih meningkat.

  • Tempat yang Romantis

Pergi ke tempat favorit bersama pasangan. Seperti kencan pertama kali, pergi ke bioskop, pub atau restoran tempat dimana pertama bertemu. Atau dapat meluangkan waktu khusus di dalam rumah untuk menonton film berdua, makan malam atau bermanja-manja di sofa.

  • Lakukan Suatu Usaha Yang Maksimal

Berikanlah perhatian atau usaha yang maksimal pada saat kencan. Ingat! Jangan pernah membatalkan kencan yang sudah disiapkan karena suatu hal. Perhatikan penampilan semenarik mungkin. Pada saat berkencan, bicaralah dengan lembut dan ceritakan tentang hari ini kepada pasangan anda.

Dengan begitu kedekatan yang sempat renggang akan kembali dekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY