Minyak Esensial yang Baik Untuk Mengatasi Impotensi

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Masalah impotensi memang kerap menyerang pria dewasa. Jika penyakit ini menyerang, maka sudah dipastikan dapat mempengaruhi kehidupan pribadi dan rumah tangganya. Tapi tahukah Pembaca dalam mengatasi masalah impotensi, salah satunya bisa dengan memanfaatkan minyak esensial?

Telah banyak pria yang memanfaatkan minyak esensial dalam mengatasi impoten. Dengan memakai minyak esensial dapat membuat penis yang sebelumnya loyo, menjadi ereksi kembali secara optimal.

Seperti yang diketahui bahwa impoten merupakan suatu gangguan pada penis, sehingga tidak mampu mempertahankan ereksi secara optimal. Impoten terjadi akibat dua faktor, yakni penyakit fisik dan psikologis. Faktor penyakit fisik seperti hipertensi, diabetes hingga jantung. Sementara itu faktor psikologis seperti stres, rasa takut, atau rasa cemas.

Di satu sisi banyak juga orang yang percaya jika dengan memanfaatkan minyak esensial dapat mengatasi impoten. Namun terdapat berbagai jenis minyak esensial yang bisa dipilih untuk mengatasi penis yang loyo, berikut uraiannya.

Minyak esensial dari bunga mawar

Minyak esensial ini berasal dari ekstrak bunga mawar. Salah satu manfaatnya adalah berkhasiat untuk mengatasi stress atau kegelisahan. Dengan aroma terapi yang muncul dari bunga mawar, rupanya sangat bermanfaat untuk menenangkan pikiran.

Selain memberikan aroma terapi yang dapat menenangkan tubuh, minyak mawar ini juga mempunyai sifat afrodisiak yang bisa membantu dalam meningkatkan gairah seksual. Tentu saja kondisi ini memiliki dampak positif untuk meningkatkan libido, sekaligus produksi sperma pria.

Minyak esensial dari bunga lavender

Berbagai penelitian telah membuktikan jika minyak aromaterapi dari bunga lavender ini bisa memperlancar aliran darah menuju penis. Kondisi ini tentu dapat membuat ereksi menjadi lebih cepat, sekaligus bertahan lebih lama.

Aroma bunga ini juga bisa untuk membangkitkan gairah seksual pria atau wanita. Dengan menghirup aroma terapi minyak lavender selama kurang lebih 30 menit, dapat menurunkan tingkatan stress seseorang. Minyak lavender ini mempunyai efek menenangkan saraf serta pikiran.

Minyak esensial dari rosemary

Cara kerja minyak rosemary adalah dengan cara memicu tekanan darah serta kontraksi otot pada penis. Kemudian akan berpengaruh positif pada menciptakan ereksi pria. Minyak rosemary juga bersifat antioksidan, sehingga efek positif tersebut mampu membangkitkan kualitas sperma & libido.

Minyak esensial dari kayu manis

Ekstrak kayu manis juga bisa dimanfaatkan untuk menanggulangi impoten dan meningkatkan kembali fungsi seksual pada pria. Minyak kayu manis bisa merangsang kadar hormon testosteron yang kemudian meningkatkan jumlah serta kualitas sperma pria.

Demikianlah beberapa pilihan minyak esensial yang dapat dipilih dalam mengatasi impotensi. Namun untuk mendapatkan hasil yang optimal, tidak ada salah untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kelamin dalam pemanfaatan minyak ini. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here