Multiple Orgasme pada Pria

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Bagi pasangan suami istri, peristiwa terjadinya multiple orgasme murapakan hal yang mungkin sesekali terjadi. Multiple orgasme sendiri ialah kondisi dimana seseorang merasakan orgasme lebih dari satu kali. Pada umumnya, wanitalah yang lebih sering mengalami multi orgasme jika dibandingkan dengan pria. Hal ini terjadi karena, wanita memiliki lebih banyak titik yang berhubungan dengan seksualitas. Sebut saja di sekitar vagina, wanita memiliki beberapa area yang sensitive terhadap rangsangan, seperti klitoris, g-spot, dan vagina itu sendiri.

Namun, bukan berarti kaum pria tidak dapat mengalami multiple orgasme. Pria juga bisa mengalami multiple orgasme jika Anda tahu caranya. Ada beberapa kekeliruan yang terjadi di masyarakat mengenai multiple orgasme yang terjadi pada pria. Banyak yang menganggap multiple orgasme pada pria terjadi jika pria mencapai ereksi dengan cepat setelah melakukan ejakulasi, lalu melakukan ereksi lagi dan sampai di klimaksnya.

Padahal, multiple orgasme yang dialami pria tidak selalu membuat pria melakukan ejakulasi. Seorang pria yang mengalami multiple orgasme akan mengalami beberapa kali orgasme, lalu ejakulasi akan terjadi pada orgasme terakhir.

Berbanding terbalik dengan wanita, jika pria mau mengalami multiple orgasme, mereka harus melakukan latihan terlebih dahulu. Berbeda dengan kaum wanita yang bias mengalami multiple orgasme dengan sendirinya. Ada beberapa langkah yang harus dilakukan jika seorang pria mau merasakan multiple orgasme. beberapa cara tersebut ialah sebgai berikut:

  • Melatih pikiran untuk leih terkontrol

Dengan melatih pikiran untuk lebih terkontrol, maka seorang pria bisa mengalami multi orgasme. caranya adalah Anda harus melatih pikiran untuk mengenali setiap tahap rangsangan yang diberikan pasangan. Hal ini akan membuat Anda mampu merasakan orgasme berkali-kali.

  • Menjaga stamina

Untuk dapat mengalami multiple orgasme, Anda harus menjaga stamina Anda agar tetap kuat. Selain itu, jaga pola makan dan asupan nutrisi. Istirahat yang cukup dan menjaga asupan air putih juga menjadi salah satu cara menjaga stamina.

  • Melatih otot panggul

Melatih otot panggul dapat membuat orgasme yang Anda rasakan hadir beberapa kali. Cara melatih otot panggul adalah dengan melakukan senam kegel beberapa kali sehari. Senam ini dipercaya dapat mengencangkan otot sekitar panggul Anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY