Obat Kuat Antara Fakta, Mitos atau Hanya Penipuan

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Kebutuhan biologis seperti pemenuhan kebutuhan seksual merupakan kewajiban bagi semua orang. Karena pasti semua orang akan mengalami dalam hidupnya, cara pemenuhannya juga bermacam-macam. Ada yang memenuhi kebutuhan seksual dengan cara yang biasa atau normal dan ada yang menggunakan cara tambahan seperti mengonsumsi obat kuat.

Penggunaan obat kuat dipercaya memberikan efek kepuasan tersendiri pagi yang mengonsumsi saat melakukan hubungan seksual. Penggunaan obat seksual memang tidak sedikit, bahkan ada dari orang muda sampai lanjut usia. Oleh karena banyak kabar atau berita tentang fakta dan mitos yang bertebaran tentang efek obat kuat itu sendiri bagi penggunanya.

Fakta dan mitos tersebut kerap membuat resah para penggunanya sebab kurangnya pengetahuan mereka terhadap efek dari obat kuat. Untuk itu, berikut akan dikupas antara fakta, mitos atau hanya penipuan belaka mengenai obat kuat tersebut :

  1. Obat kuat membuat pria menjadi mandul

Seringkali kita mendengar bahwa obat kuat yang sering dikonsumsi akan membuat pria menjadi mandul atau dengan kata lain tidak bisa menghamili perempuan dan tidak bisa punya anak. Namun itu hanyalah mitos. Dibuktikan oleh penelitian yang dilansir drugs.com. Percobaan tersebut menghasilkan bahwa tidak ditemukan efek samping negatif obat kuat khususnya Cialis pada kesuburan. Jadi obat kuat terbukti tidak menyebabkan kemandulan pada pria.

  1. Yohimbin dapat memperkuat kinerja seksual pria

Obat kuat juga bisa berbentuk dalam obat herbal. Salah satunya yaitu Yohimbin. Yohimbin adalah herbal yang terbuat dari kulit pohon yohimbe. Yohimbin ini dipercaya bermanfaat dalam kinerja seksual pria. Tapi faktanya yaitu yohimbin memiliki persetujuan dari Asosiasi Makanan dan Obat-obatan (FDA) Amerika Serikat. Namun belum ada penelitian yang membuktikan atau mengklaim bahwa yohimbin ini dapat mengobati disfungsi ereksi.

  1. Obat kuat bentuk oles dapat membuat anda tahan lama saat bercinta dan memperlmbat ejakulasi

Obat oles ini dapat berbentuk krim, cairan atau spray. Obat oles dapat membuat anda bertahan lama saat bercinta dan memperlambat ejakulasi dikarenakan mengandung pemati rasa yang akan membuat permukaan penis mati rasa. Dengan itu ejakulasi akan menjadi lambat.

  1. Obat kuat dapat memberikan efek kerja yang ekspres

Seperti yang anda pikirkan karena namanya obat kuat pasti akan bekerja dengan cepat dan membuat anda lebih kuat. Bahkan ada yang mengatakan bahwa obat kuat dapat bekerja secara cepat, bahkan dalam rentang waktu 30 menit setelah diminum efeknya akan langsung terasa. Pada kenyataannya tidak semua obat kuat dapat bekerja secepat itu. Beberapa obat kuat memerlukan konsumsi yang rutin seperti suplemen untuk mendapatkan hasilnya secara maksimal. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here