Orgasme Tanpa Bercinta

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Orgasme atau yang biasa disebut klimaks adalah sebuah kondisi pelepasan mendadak ketegangan seksual yang terkumpul, mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul menghasilkan sensasi kenikmatan yang kuat dan diikuti relaksasi yang cepat. Ini biasanya berlangsung untuk beberapa detik. Orgasme sebagian juga merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pelepasan, saat pikiran difokuskan hanya pada sensasi pengalaman pribadi.

Setiap orang memiliki orgasme yang berbeda, bahkan pada individu yang sama dengan waktu berbeda, tingkat orgasme yang dirasakan bisa berbeda. Terkadang orgasme diasumsikan sebagai gelombang sensasi yang bergelora dan menakjubkan pada saat berhubungan seksual, sementara kejadian-kejadian yang terjadi selama berhubungan dianggap lebih ringan, halus dan tidak terlalu kuat.

Perbedaan intensitas orgasme dapat disebabkan faktor fisik, seperti kelelahan dan lamanya waktu sejak orgasme terakhir, sekaligus juga faktor psikososial, termasuk suasana hati, keadaan hubungan dengan pasangan, aktivitas, harapan, dan perasaan mengenai pengalaman berhubungan seksual.

Orgasme tanpa bercinta kebanyakan dirasakan oleh jenis kelamin wanita, mereka bisa merasakan orgasme hanya dengan gerakan kecil, seperti getaran pada mesin cuci dan lain sebagainya. Berikut adalah bagian-bagian dari tubuh wanita yang bisa membuat wanita orgasme tanpa bercinta:

  • Pusar. Wanita dapat merasakan orgasme dengan cara memainkan pusar. Hal ini mungkin terdengar aneh, tetapi bisa karena pusar sangat berdekatan dengan saraf vagus, saraf yang terdapat di sepanjang paru-paru, jantung, esofagus dan area perut. Ketika pusar distimulasi, akan menyentuh titik syaraf yang menimbulkan sensasi nikmat pada area Miss V.
  • Pikiran. Menurut sebuah penelitian, wanita dapat mengalami orgasme melalui pikiran. Cukup dengan memikirkan tindakan seks seorang wanita sudah dapat mencapai klimaks dan merasakan orgasme. Metode seperti ini juga ada dalam budaya India yang disebut Seks Tantra. Seks Tantra merupakan keseluruhan rangkaian bercinta tanpa penetrasi, tapi tetap menghasilkan orgasme. Imajinasi adalah kunci orgasme. Studi menunjukkan orgasme benar-benar berasal dari otak, sehingga sikap lebih penting daripada teknik. Bayangkan bahwa Anda mengalami orgasme. Imajinasi itu akan mendorong Anda mendapatkan orgasme di kehidupan nyata. Tantra adalah tentang sikap dari keterampilan atau pengalaman tertentu.
  • Menguap. Menguap tak selamanya berarti mengantuk. Menguap juga dapat membuat wanita orgasme. Terlebih jika terjadi usai mengonsumsi obat anti depresan yang mengandung Chlomipramine.
  • Berjalan kaki. Seorang wanita asal Belanda dilaporkan dapat mengalami orgasme hanya dengan berjalan kaki dalam kondisi kaki telanjang. Dalam kacamata medis, ini merupakan hal normal dan dapat terjadi pada wanita manapun. Hal ini karena saat berjalan tanpa alas kaki, telapak kaki mendapatkan stimulasi yang dapat membuat orgasme.
  • Fitnes. Hampir 50% wanita pernah merasakan orgasme ketika fitnes. Ada beberapa gerakan fitnes, termasuk gerakan dalam yoga yang menstimulasi otot perut dan tulang panggul sehingga wanita bisa merasakan orgasme.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY