Pemahaman dan Manfaat Seks Kilat atau Quickie Sex

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Pasangan suami istri yang memiliki kesibukan mungkin sangat sulit memilih waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual. Bukan berarti tidak memiliki hasrat, namun karena sulit mencari waktu yang pas selain malam hari. Lantas bagaimana cara mengatasi kendala tersebut?

Manfaat seks kilat

Umumnya suami istri yang bekerja dihadapkan pada sebuah dilema. Sepulang kerja ketika malam hari, rasa capek membuyarkan segala hasrat untuk bercinta. Ketika pagi hari saat tubuh sudah kembali segar, waktu yang tersedia sudah habis digunakan untuk mengurus persiapan kerja hingga keperluan anak.

Jika itu yang benar-benar terjadi, maka hal yang bisa menjadi alternatif adalah quickie sex. Aktivitas ini sangat bermanfaat untuk menjaga gairah seks yang mungkin sering tertunda. Seks kilat dilakukan dengan cepat karena hanya berorientasi pada tersalurkannya hasrat seksual. Waktu yang dibutuhkan biasanya 5 menit hingga 10 menit.

Seks kilat cukup disukai pria, namun tidak disukai wanita. Pasalnya pria lebih mudah terangsang, meskipun dengan sedikit sentuhan. Bahkan sedikit saja sentuhan di area sensitif, sudah bisa membuat pria ereksi. Berbeda halnya dengan wanita, yang membutuhkan pemanasan untuk membangkitkan rangsangan. Berikut lima tips melakukan seks kilat:

  • Pastikan bahwa suami dan istri sedang mengalami rangsangan

Pasangan yang ingin melakukan seks kilat tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan pemanasan. Dengan demikian rangsanglah diri sendiri dengan memainkan paha, area payudara, atau lipatan “Miss V”. Buatlah diri sendiri terangsang, sehingga tidak memerlukan banyak sentuhan sudah bisa mencapai orgasme.

  • Jangan memikirkan hal-hal kecil

Berbeda dengan suami, keinginan istri dalam berhubungan seks biasanya sangat tergantung pada pikiran. Saat melakukan seks kilat tersebut, istri harus membuang pikiran yang dapat membuat gairah seks hilang. Tidak perlu memikirkan pakaian yang basah dan bau, karena hal itu hanya membuat konsentrasi bercinta menjadi hilang.

  • Perlu memilih waktu yang tepat

Pagi hari setelah bangun tidur atau sore hari setelah pulang kerja, merupakan waktu yang tepat untuk seks kilat. Meski demikian suami istri perlu benar-benar mempertimbangkan waktu, setidaknya tidak terlalu terburu-buru.

  • Perlu memilih tempat yang pas

Seks kilat dapat dilakukan suami istri di kamar, ruang keluarga, dapur atau tempat-tempat favorit lainnya. Namun perlu juga memperhatikan kehadiran anggota keluarga lainnya, jangan sampai aktivitas tersebut justru menjadi bumerang karena diketahui oleh anak-anak.

  • Perlu mengatur posisi seks yang benar

Suami istri perlu menentukan posisi seks yang tepat ketika melakukan aktivitas ini. Posisi yang pas dilakukan adalah doggy style atau berdiri. Dengan kedua posisi tersebut, suami istri tidak perlu melucuti pakaian secara menyeluruh. Dengan durasi waktu yang kilat, pemenuhan hasrat biologis harus segera tersalurkan tanpa harus membutuhkan banyak rangsangan. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here