Pemahaman Fantasi Seks Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berfantasi seks adalah hal yang wajar dilakukan bagi pria maupun wanita. Fantasi seks biasanya dilakukan untuk membawa hubungan seks menjadi lebih bergairah dibandingkan dengan sebelumnya. Berfantasi seks bukanlah hal yang buruk, malah pada wanita yang berfantasi seks saat terangsang akan berkemungkinan lebih besar untuk mencapai orgasme dibandingkan dengan wnaita yang tidak berimajinasi seks.

Fantasi-fantasi yang terjadi pun dapat berasal dari bebagai macam, seperti misalnya saja seorang wanita berfantasi bahwa sedang bercinta di dalam kapal pesiar, pada fantasi ini sebenarnya wanita tersebut tidak benar-benar menginginkan untuk bercinta di kapal pesiar namun ada alasan psikologis yang membuat wanita tersebut berfantasi seperti itu.

Profesor bidang kebidanan dan kesehatan reproduksi wanita dari Columbia University New York, Hilda Hutcherson, M.D mengatakan bahwa setiap fantasi seksual yang dibayangkan seorang wanita memiliki maknanya masing-masing dan memiliki arti yang tersirat dibaliknya. Menurut Hilda hutcherson inilah fantasi yang paling sering dialami oleh wanita dan apa maksud dibaliknya:

  • Melakukan hubungan seks dengan orang lain. Wanita kerap kali membayangkan pria lain selain pasangannya untuk memuaskan hasrat seksual yang Anda miliki, pada kondisi ini sebenarnya Anda tidak benar-benar ingin bercinta dengan orang yang Anda imajinasikan, Anda hanya bosan dan menginginkan hal-hal baru dalam berhubungan seks yang dapat membawa Anda ke puncak kenikmatan.
  • Melakukan hubungan seks dengan orang banyak. Fantasi seperti ini sebenarnya menggambarkan seorang wanita tersebut sangat haus kasih sayang dari orang yang dicintai ataupun orang-orang yang berada diskitarnya sehingga ia membayangkan bercinta dengan banyak orang sehingga ia mendapatkan kepuasan dari banyak pria.
  • Mendominasi hubungan seks. Jika wanita berfantasi seperti ini maka wanita tersebut sedang menginginkan kebebasan, dan berkeinginan untuk bisa lebih melepas kontrol atau melakukan hal yang sesuai dengan keinginannya dalam berbagai hal dalam kehidupan.
  • Melakukan hubungan seks dengan wanita. Berfantasi melakukan hubungan seks dengan wanita bukan berarti Anda mengalami seks yang menyimpang, namun fantasi ini menggambarkan Anda menginginkan atau menyukai sesuatu yang berkenaan dengan kelembutan, pikiran terbuka, dan juga menggambarkan Anda menginginkan kepuasaan dalam hidup.
  • Melakukan hubungan seks dengan pasangan. Jika Anda berfantasi melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda maka ini jelas menggambarkan bahwa Anda rindu dengannya dan ingin kembali mengulang melakukan hubungan seks bersamanya. (RNJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here