Pengaruh Ranjang Berantakan Dengan Gairah Bercinta

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Hasrat bercinta yang tinggi merupakan salah satu kunci dalam hubungan intim suami istri. Melakukan hubungan suami istri juga menjadi salah satu yang dinantikan agar hubungan selalu harmonis. Jika gairah dalam bercinta Anda menurun, otomatis hubungan intim Anda tidak akan memuaskan. Padahal hubungan seksual yang memuaskan adalah salah satu aspek penting yang mendukung keharmonisan dalam rumah tangga.

Hasrat bercinta seseorang sewaktu-waktu dapat naik dan juga dapat menurun. Banyak faktor yang menyebabkan hasrat bercinta seseorang bisa seketika menurun, salah satunya yang sering dianggap sepele namun berpengaruh besar terhadap kepuasaan hubungan seksual adalah kamar yang berantakan. Memang, ada beberapa hal yang harus utama diperhatikan dalam melakukan hubungan suami istri, seperti mengonsumsi asupan makanan peningkat libido dan asupan lain untuk meningkatkan gairah seksual, namun ternyata bukan hanya itu saja yang harus diperhatikan. Ada hal-hal sepele yang terkadang dilupakan yaitu seperti posisi bercinta dan keadaan tempat tidur atau ranjang.

Kamar yang berantakan, terutama pada ranjang, ternyata mampu membuat hasrat bercinta menjadi menurun drastis. Berantakan disini maksudnya adalah adanya gadget di atas ranjang, seperti iPad, laptop, bahkan koran atau buku. Hal ini akan merusak gairah bercinta dan hubungan seks menjadi tidak memuaskan dengan baik antara kedua pihak. Benda-benda yang ada di atas ranjang akan membuat Anda dan pasangan Anda menjadi tidak bebas dan terganggu saat melakukan hubungan seks. Sebaiknya sebelum Anda memulai hubungan seks dengan pasangan Anda, perhatikan kondisi ranjang, jauhkan dan singkirkan benda-benda yang tidak seharusnya ada di atas ranjang.

Hindari meletakkan barang-barang di dalam kamar terutama di atas ranjang yang akan merusak konsentrasi ketika bercinta. Alangkah baiknya jika Anda mengembalikan fungsi kamar hanya untuk menjadi tempat istirahat dan juga untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Menurut penelitian, suasana di dalam kamar tidur mampu mempengaruhi mood seseorang ketika bercinta. Hal sepele seperti ini yang sering diabaikan, padahal hasrat bercinta sangat berhubungan dengan mood. Jika pasangan Anda tidak nyaman karena kondisi ranjang yang berantakan, hal ini akan mempengaruhi mood pasangan Anda ketika bercinta.

Jika Anda ingin mendapatkan kepuasaan yang tinggi ketika bercinta dengan pasangan, perhatikan selalu kondisi ranjang yang akan Anda gunakan untuk bercinta. Jangan sampai ada barang-barang yang ada di atas ranjang, karena itu mampu merusak suasana dan konsentrai Anda dengan pasangan ketika bercinta. (SFK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here