Pengaruh Ukuran Klistoris pada Kehidupan Seks Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Pembaca wanita, tahukah Anda bahwa klistoris memiliki ukuran yang berbeda-beda antara wanita satu dengan lainnya? Ya, setiap klistoris memang berbeda ukuran dari wanita satu dengan lainnya. Klistoris atau kelentit ialah organ seksual wanita yang ditemukan di ujung atas antara kedua bibir vagina dalam atau dapat disebut labia manora. Klistoris sama halnya dengan penis pada pria, sebab daerah ini paling sensitif karena terdapat berbagai pembuluh darah dan urat syaraf.

Ukuran Klistoris terhadap Orgasme

Ukuran klistoris wanita terdiri dari dua bagian yang berbentuk bulat atau kepala klistoris dan bagian tubuh yang lebih panjang. Ukuran dan bentuk klistoris berbeda-beda antar wanita. Pada wanita normal, panjang klistorisnya sekitar 4-5 mm dengan lebar 3-4 mm. Ukuran klistoris akan terus bertambah sampai wanita mencapai usia 30 tahun. Ukuran klistoris dapat berkembang sebanyak 4 kali lipat dari ukuran saat pubertas. Pada saat masih remaja wanita ABG memiliki klistoris yang lebih kecil, sehingga wanita yang dewasa lebih sering mengalami orgasme.

Klistoris atau titik sensitif utama bagi wanita menjadi besar saat terangsanga atau mengalami orgasme. Menurut penelitian Rachel Carlton Abrams seorang penulis kesehatan mengatakan bahwa klistoris yang terletak lebih dekat dengan vagina lebih mudah mencapai orgasme dengan posisi seks yang sesuai. Wanita yang memiliki ukuran klistoris lebih besar juga lebih sering mengalami orgasme. Penelitian ini dilakukan oleh sampel 30 orang, dan 10 orang diantaranya sulit atau jarang mengalami orgasme karena klistoris yang dimilikinya berukuran kecil.

Klistoris yang berukuran kecil dan titpis tetap bisa distimulasi dengan cara melakukan hubungan seks dan orgasme yang hebat karena mendapatkan tekanan. Sebaliknya klistoris dengan ukuran lebih besar akan lebih sensitif dengan sentuhan atau gesekan yang sedikit saja.

Seputar Klistoris

  • Kemampuan ereksi. Ereksi pada klistoris wanita ditandai dengan ukurannya yang membengkak. Klistoris terdiri dari 8000 saraf dan jaringan halus yang sangat sensitive terhadap rangsangan, khususnya pada saat melakukan hubungan seks.
  • Ukuran klistoris lebih besar dari yang terlihat. Secara kasat mata, klistoris hanya berupa tombol kecil saja, tapi sesungguhnya ukurannya lebih besar dari itu. Bagiab yang tak terlihat ini memang tidak terlihat dan yang terlihat hanya lah kepala klistorisnya saja.
  • Posisi klistoris berpengaruh pada orgasme. Klistoris yang letaknya dekat dengan vagina lebih mudah terangsang dan merasakan orgasme saat melakukan hubungan seks.
  • Klistoris terasa sakit setelah orgasme. Gesekan yang keras pada klistoris dapat menimbulkan rasa sakit.

Bagaimana Pembaca wanita? Sudah tahu kah Anda bahwa memang ukuran klistoris berbeda-beda. Kualitas kehidupan seks wanita tidak hanya dipengaruhi oleh ukuran klistoris saja, melainkan juga adanya rangsangan sebelum melakukan hubungan seks. (MLS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here