Pengaruh Ukuran Payudara Terhadap Kehidupan Seksual

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berbicara mengenai kepuasan dalam melakukan hubungan seksual memanglah bukan suatu hal yang tabu dan tidak pernah ada bosannya karena setiap orang memiliki gairah seksual yang berbeda-beda dan memiliki penilain yang berbeda. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi kehidupan seksual salah satunya yaitu ukuran payudara yang berpengaruh terhadapa kehidupan seksual.

Memiliki payudara yang indah adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita. Payudara yang indah membuat tubuh lebih terlihat seksi dan merupakan salah satu daya tarik untuk menarik perhatian seorang pria, karena hal ini sering kali dikaitkan dengan kehidupan seksualnya. Payudara yang indah membuat seorang wanita lebih percaya diri saat sedang melakukan hubungan seksualnya. Untuk itu tidak heran jika banyak wanita yang selalu berusaha untuk memperindah bentuk dan ukuran payudara mereka.

Payudara yang indah identik dengan ukuran yang besar sehingga lebih menonjol ke depan saat mengunakan pakaian dan terlihat seksi. Banyak yang beranggapan bahwa ukuran payudara yang besar menjadi suatu penentu kepuasaan saat bercinta. Untuk itu banyak wanita yang melakukan penambahan ukuran payudara dengan cara implan payudara dengan harapan dan tujuan menambah rasa percaya diri saat melakukan hubungan seksual.

Para wanita berasumsi bahwa dengan melakukan implan payudara maka payudaranya akan terlihat lebih besar dan seksi sehingga lelaki akan lebih suka dan lebih tertarik. Menurut hasil penelitian Brasil menyatakan bahwa implan payudara sesungguhnya tidak bisa mempengaruhi suatu kepuasan dalam berhubungan intim. Akan tetapi, hal ini akan memicu tumbuhnya rasa percaya diri apabila memiliki payudara besar sehingga akan lebih bersemangat. Sehingga sesansi dan gairah anda bersama pasangan akan lebih terasa berwarna dan berkesan.

Hal-hal yang terjadi pada payudara wanita saat sedang bercinta yaitu :

  1. Saat seorang wanita sedang dalam kondisi orgasme dan bergairah maka bagaian seluruh payudaranya akan lebih sensitif terhadap sentuhan.
  2. Saat melakukan hubungan seksual maka tubuh akan mengalami fase plateau dimana terjadi pengembangan dan pembengkakan. Sekitar dua pertiga miss V akan berkembang dari ukuran biasanya. Hal ini sama halnya dengan payudara yang akan mengembang sekitar 20% – 25%, sehingga akan terlihat lebih besar dari biasanya.
  3. Saat payudara menerima belaian maka stimulasi puting akan mengirimkan sebuah memo ke otak dengan mengatakan saat ini waktu yang tepat untuk melepaskan oksitosin. Hormon tersebut dikenal sebagai hormon cinta yang membuat seseorang merasa mesra. Hormon ini menjadi suatu komponen utama yang penting dalam menciptakan ikatan emosional selama seks.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Rutgers menyatakan bahwa antara puting dan stimulasi clitoris memiliki sebuah hubungan neurologis yang berarti apabila seorang wanita mengalami kesulitan dalam orgasme maka dapat dibantu dengan rangsangan kedua payudara agar wanita tersebut mencapai klimaks. (KMY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here