Pentingkah Ukuran Mr. P Bagi Wanita?

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Penis berasal dari bahasa latin yaitu phallus yang artinya ekor. Penis merupakan organ eksternal tubuh yang mengandung sejumlah pembuluh darah. Penis berfungsi sebagai keluarnya urin dan sperma.

Sebagian wanita mengatakan bahwa ukuran Mr. P tidak begitu bermasalah, tapi bagi beberapa wanita, ukuran Mr. P berpengaruh dalam mendapatkan orgasme. Seperti yang dilansir dari hasil studi University of the West of Scotland dalam The Journal of Sexual Medicine, wanita sering mengalami klimaks dari Mr. P yang berukuran lebih panjang.

Penelitian dari 323 mahasiswi ini menunjukkan bahwa 160 orang mengatakan lebih puas melakukan hubungan seks dengan Mr. P yang berukuran lebih besar. Sedangkan lebih dari setengahnya tidak merasa masalah dengan besar dan kecilnya ukuran Mr. P.

Wanita Menyukai Ukuran atau Kerasnya Mr. P?

Ukuran penis yang besar merupakan impian banyak pria untuk menyenangkan pasangannya. Tapi pendapat berbeda dari para wanita, justru wanita lebih menyukai Mr. P yang keras bukan dipengaruhi oleh Mr. P yang besar atau panjang. Menurut pakar seksual Dr. Andri Wanananda MS, dalam seks sebenarnya panjang dan besar bukan merupakan suatu hal yang penting, melainkan kekerasan saat ereksinya.

Ukuran penis yang normal bergantung pada seorang pria dimana tinggal, ras, maupun genetik. Menurut Dr. Andi bukan besar atau panjangnya, melainkan fungsinya yang dapat membesar maupun mengeras dapat berjalan secara normal.

Ukuran Penis Normal

Banyak orang bertanya-tanya sebenarnya berapa kah ukuran penis pria yang dapat dikategorikan normal? Pertanyaan ini muncul seiring anggapan yang menyatakan bahwa semakin besar penis seorang pria, maka semakin jantan lah pria tersebut. Meski begitu jika dijawab oleh bidang kedokteran, sebenarnya tidak ada patokan khusus mengenai berapa centimeter penis yang harus dimiliki seorang pria agar dianggap jantan. Sebab tiap individu tentu memiliki panjang penis yang berbeda-beda, dan kejantanan seorang pria bukan juga dilihat dari ukuran penisnya.

Rata-rata penis normal pria dewasa memiliki panjang sekitar 5-10 cm saat lemas, sedangkan sekitar 12-19 cm saat keras atau ereksi. Sebagian pria merasa kurang percaya diri karena merasa penisnya lebih kecil, meskipun sebenarnya itu tidak begitu penting bagi wanita. Alhasil banyak pria yang mencari metode pembesaran penis dengan berbagai cara untuk meningkatkan percaya diri.

Ukuran penis pria juga dapat mengalami pengecilan saat seorang pria merasa kedinginan atau dirundung kecemasan. Ukuran penis pria juga terus bertumbuh sampai pria berusia 21 tahun. Bahkan dalam anggapan awam mengatakan bahwa pria yang memiliki penis lebih besar akan lebih memuaskan pasangannya. Padahal anggapan tersebut salah. (MLS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here