Pentingnya Hiburan Dari Hubungan Intim atau Foreplay

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Meningkatkan aktivitas seksual bagi setiap pasangan suami istri untuk dapat mencapai klimaks dalam hubungan seksual tentunya menjadi hal yang sangat penting. Banyak para ahli yang menyarankan agar setiap pasangan melakukan foreplay agar aktivitas seksual mereka bisa lebih memuaskan. Foreplay merupakan satu hal yang sangat disukai wanita. Karena secara umum, wanita merupakan makhluk yang emosional, maka foreplay atau pemanasan sebelum bercinta umumnya sangat dinikmati wanita. Melakukan foreplay merupakan cara ampuh untuk membantu wanita meraih puncak orgasme. Selain itu, melakukan foreplay juga dapat meningkatkan daya tahan ketika bercinta dengan pasangan.

Hanya dengan berfantasi mengenaik seks, umumnya libido pria bisa meningkat cepat bahkan ereksi. Namun pada wanita, orgasme tidak bisa hanya dengan hal sesederhana itu. Proses bercinta pada wanita hingga orgasme lebih rumit daripada pria. Menurut penelitian, wanita lebih mudah mendapatkan orgasme jika mendapatkan foreplay yang cukup, bahkan beberapa wanita justru sudah bisa orgasme saat foreplay.

Bagi wanita, foreplay sangat penting untuk lubrikasi miss V, meningkatkan gairah seksual dan membuat seks lebih nikmat. Sedangkan bagi pria, foreplay dapat membantu mencapai ereksi yang lebih, terutama jika pasangan mengalami kesulitan dalam mencapai orgasme karena tekananan emosional. Foreplay juga bisa menjadi tanda bagi wanita untuk mendapat keyakinan bahwa pasangannya benar-benar mencintainya, bukan hanya menjadikan wanita tersebut sebagai pelampiasan kebutuhan biologis saja. Sebab saat foreplay, tidak hanya kontak fisik saja yang berperan tapi juga ekspresi rasa sayang lewat ciuman, sentuhan dan pelukan akan sangat berpengaruh.

Wanita bisa mendapat foreplay terbaik jika stimulasi yang diberikan oleh pasangan tepat pada bagian tubuh yang memang disukainya. Jika zona erotis yang disentuh termasuk bagian paling sensitif untuk pasangannya, wanita bisa mengalami orgasme sebelum penetrasi. Maka dari itu, penting bagi pria memahami bagian tubuh mana saja yang menjadi favorit pasangan ketika foreplay. Beberapa zona erotis wanita yang paling sensitif saat mendapatkan rangsangan seks berdasarkan penelitian di antaranya adalah telapak kaki, telinga, leher, pusar, paha dan tengkuk. Namun agar lebih yakin sebaiknya diskusikan dulu dengan pasangan tentang zona rangsang mana saja yang paling disukai baik oleh pasangan pria maupun wanita.

Foreplay banyak sekali manfaatnya, bukan hanya sekadar pemanasan. Apalagi bila dilakukan dengan terampil, foreplay akan memberikan pengalaman baru dan kepuasan yang mendalam, baik bagi suami maupun istri. Foreplay sebaiknya tidak dilakukan dalam kondisi terburu-buru. Foreplay harus dilakukan secara perlahan, sehingga gairah atau hasrat seks naik secara bertahap

Foreplay merupakan hal yang penting karena merupakan tahap bagian awal dimulainya hubungan intim suami-istri. Pasangan yang telah lama menikah seringkali mengabaikan foreplay, sedangkan pasangan suami-istri yang baru menikah lebih banyak memiliki waktu untuk foreplay. Foreplay dapat meningkatkan libido seks menjadi lebih tinggi sehingga hubungan intim akan lebih terasa nikmat dan lebih lama.

Sumber gambar : www.gaulgelaa.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here